1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Velocite Klaim Pinarello Dogma 10 Membajak Modelnya

Discussion in 'Road, Time Trial, dan Cyclocross' started by bagusgowes, Jan 31, 2017.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    PinarelloF10-Thomas2016-1.jpg

    Beberapa jam setelah Pinarello mengumumkan rilis seri Dogma 10 – frameset terbaru dari pabrikan Italia tersebut – muncul surat terbuka dari Velocite (merek pabrikan dari Taiwan) yang mengeklaim bahwa produsen sepeda Italia tersebut telah membajak panten yang dimiliki Velocite dengan menggunakan model yang khas dimiliki Velocite, yakni dengan downtube yang agak menjorok ke dalam, yang ada di Dogma 10.

    Dalam surat terbuka yang dipublikasikan di blog Velocita, CEO perusahaan itu, Victor Major mengeklaim bahwa dia telah menghubungi pihak Pianrello pada bulan Mei 2016 setelah Pinarello merilis model time trial Bolide TT, yang juga menggunakan downtube yang agak melengkung ke dalam.

    Sejak Mei, Velocite mengatakan bahwa mereka tidak menerima surat balasan dari pihak Pinarello – atau beberapa merek lain yang menggunakan properti intelektual tanpa izin – kecuali tiga anggota staf teknik Pinarello yang mengecek profil LinkedIn milik Victor Major untuk beberapa alasan tertentu.

    Surat terbuka yang dikirimkan oleh Vctor Major bisa dilihat di sini.

    [​IMG]
    Ilustrasi via www.bikeradar.com.

    Sumber: http://goowes.co/2017/01/12/velocite-klaim-pinarello-dogma-10-membajak-modelnya/
     
  2. angga dwi abdurrahman

    angga dwi abdurrahman Well-Known Member

    sekalian numpang tenar kali ya gini :cool:
     

Share This Page