1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

U-18 Cycling-id Troops

Discussion in 'Seputar Forum Cycling-Id' started by Noor, Jul 7, 2014.

  1. Noor

    Noor Well-Known Member

  2. emefer

    emefer Active Member

    Ada apa tanggal 12?
     
  3. Noor

    Noor Well-Known Member

    Kan si @Panji Pascarinupa udah dateng sepedanya sama gw udah selesai uts
     
  4. tunggu gua dapet pedal cleat dulu hahahaha
     
  5. Banyak pedal mah:chainsaw:
     
  6. emefer

    emefer Active Member

    Minta tukeran aja sama @riza :V
     
  7. Panji Pascarinupa

    Panji Pascarinupa Cyclist Millenium

    InsyaAllah ikut ya. Hehe
     
  8. Mau mau dia @emefer
     
  9. emefer

    emefer Active Member

    Sepi... Up deh
     
  10. Noor

    Noor Well-Known Member

    Wkakaka :v

    Sent from my GT-I9060 using Tapatalk
     
  11. red_cyclist

    red_cyclist Rider Sruntulan

    Apa kabar nih Panji, jadi mau latian di Bogor??

    Lu di Tangerang ya, ngesot dikit ke Serpong bisa lah ketemu gw :p
     
  12. Panji Pascarinupa

    Panji Pascarinupa Cyclist Millenium

    Masih nunggu rb di malang kejual mas. Hehe
     
  13. kevanar

    kevanar Member

    ijin gabung yaa..... sya 15 bntr lg 16 klo ada info jgn pelit2 ya hehe
     
  14. emefer

    emefer Active Member

    Wah om ada kontak wa nya engga? Mungkin mau gabung di grup wa u-18
     
  15. kevanar

    kevanar Member

    sama yg tinggal di skitara selatan (pd labu) bias bareng klo mau jalan
     
  16. kevanar

    kevanar Member

    ada mas 081221212982
     
  17. emefer

    emefer Active Member

    Ok om, sedang diproses wa nya
     
  18. Noor

    Noor Well-Known Member

  19. emefer

    emefer Active Member

    Tolong kalau ada event pelajar beritahukan kami ya
     
  20. Boleh join gak om?? Saya 13 tahun, seminggu lagi 14:)
     
    Ageng and Panji Pascarinupa like this.

Share This Page