1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Polling desain jersey CyclingID edisi ke-7 sudah selesai. MOHON SEGERA PESAN!!! KLIK desain 4

U-18 Cycling-id Troops

Discussion in 'Seputar Forum Cycling-Id' started by Noor, Jul 7, 2014.

  1. hasan

    hasan Well-Known Member

    wow...yg muda muda rame sendiri disini......# numpang lewat tengak tengoooooookkk

    Sent from my GT-P7300 using Tapatalk
     
  2. Noor

    Noor Well-Known Member

    Okeeeee
     
  3. Panji Pascarinupa

    Panji Pascarinupa Cyclist Millenium

    Monggo oom, haha. Om hasan kan juga masi muda :p
     
  4. emefer

    emefer Active Member

    Stan sama bogor bukannya jauh om? :confused:
     
  5. Panji Pascarinupa

    Panji Pascarinupa Cyclist Millenium

    Ya kalau masih dalam jangkauan 60 km masi gak papa om, hehe
     
  6. goyang lagi threadnyaaa *nyampah
     
  7. Noor

    Noor Well-Known Member

    Udah.... ngekos di Kota Hujan aja...
     
  8. Panji Pascarinupa

    Panji Pascarinupa Cyclist Millenium

    Kalo jadi di sana kosnya dicarikan kakak angkatan. Btw emang tangerang ke bogor ada 60 km? kayaknya ga sampe deh
     
  9. emefer

    emefer Active Member

    Kurang lebih 40 an km om kalo jalan kaki *dari google maps ;)
     
  10. emefer

    emefer Active Member

    Ada kabar gembira.... Ternyata rumah ane sama @ardhyashadtama itu deket
     
  11. hahahaha. bagus kalo gitu lah. kalo mau ke scbd bareng ngumpul di graha cijangtung aja
     
  12. emefer

    emefer Active Member

    Biasanya ngumpul jamber om?
     
  13. ya kadang kalo temen temen pada niat jam 5 udah jalan..tapi biasanya sih jam 6
     
  14. emefer

    emefer Active Member

  15. Noor

    Noor Well-Known Member

    Selamat ya buat yg gowes ke jakarta hari ini. Makasih ya @Jona @Andri Abirezky sama temennya andri, Arif walau bukan member forum buat nemenin ide gila gw. Sama buat yg bantuin soal tujuan dan arahan di jakartanya @ardhyashadtama @emefer sama temennya Tama, Riza. :love::love::love:
     
    emefer likes this.
  16. Noor

    Noor Well-Known Member

    Rizqi Ramantha Viadi, tato and emefer like this.
  17. minggu depan lagi ya wkwkwkkw
     
  18. red_cyclist

    red_cyclist Rider Sruntulan

    Kayanya bentar lagi para U-18 udah bisa ngimbangin @FunRunner Express nih :p:p:p
     
  19. Noor

    Noor Well-Known Member

    Yg jakarta dong ke bogor
    10 tahun lagi ya...
     
  20. wkwkwkkw..liat nanti dah. jangan 10 tahun lagi noor..tahun besok dah bisa hahaha
     

Share This Page