1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

Tuuut...tuuut...NJeS...NJeS....

Discussion in 'Fixie dan Track' started by hmdns, Dec 17, 2013.

  1. alvi

    alvi Well-Known Member

    Hahaha bener om ternak dulu sebelum nikah ntr kalo nikah butuh modal jual wakkkakaka
     
  2. hmdns

    hmdns #LookProGoSlow

    Ini kenapa tritnya si Terong jadi tempat curhatan para suami pesepeda gini :)):)):)):))
     
  3. hmdns

    hmdns #LookProGoSlow

    Sundul dikit ah...

    [​IMG]

    Masih gitu2 aja setupnya, udah bingung mau diapain lagi...
    gowes juga mulai jarang, sekalinya gowes cuma < 15 Km itu juga cuma muter2 ciputat/cirendeu/pondok cabe :sob:

    Sementara diredam dulu gowesnya sambil nunggu sepeda bini mendarat di Jakarta

    [​IMG]

    Biar bisa duet gowes lagi kaya pas liburan kemarin

    [​IMG]
     
    mt likes this.
  4. dxtr

    dxtr Peternak Sepeda

    ya udah mentok kalo gitu om

    mending ternak lagi:cool:
     
  5. akuamir

    akuamir Active Member

    Pasangan bersepedah ya om @hmdns kayanya kenal tuh minivelo :p
     
  6. hmdns

    hmdns #LookProGoSlow

    Sekarang jadi ternak sepatu nih om :sob:
    Laaaaaaaaaaaaaah ada amir dimarih hahahaha

    Masih di Jakarta kahhhh ?
    Ato udah balik ke Malang ?
     
  7. akuamir

    akuamir Active Member

    Laagi di bogor om @hmdns hehe. Pulang kampung selasa baru ke malang lagi :)
     
  8. hmdns

    hmdns #LookProGoSlow

    Balik ke Malangnya minggu depan aja Mir, kan blum nyobain CFD di Jakarta :p
     
  9. akuamir

    akuamir Active Member

    Si
    dAh beli tiket kak, mau cepet cepet ngerjain skripsi. Kalo udah lulus bisa tiap hMinggu kan :p
     
  10. jape88

    jape88 Active Member

    dek amir lulusnya masi 2 tahun lagi kok,,,ga usah buru2 dong amir hahahaha:giggle:
     
  11. hmdns

    hmdns #LookProGoSlow

    setuju kata om @jape88 , kuliah itu ga usah buru2...enjoy aja...
    Coba pahami makna kalimat berikut :

    Lebih baik lulus di waktu yang tepat, daripada lulus tepat waktu
    :giggle:

    #deritamantansarjana6tahun
    #jadicurhatdeh
     
  12. akuamir

    akuamir Active Member

    Hahahaha, udah ah gimana kalo lo yang maen kemalang;)
     
  13. jape88

    jape88 Active Member

    waktu yang tepat :sob:....tepat sekali lamanya kalo saya mah :cry: huhuhuhu
     
  14. hmdns

    hmdns #LookProGoSlow

    Akhirnya, THR buat si Terong mendarat dengan selamat...

    [​IMG]
     
  15. jape88

    jape88 Active Member

    terimakasih telah menggunakan jasa cbb :|
     
  16. jape88

    jape88 Active Member

  17. hmdns

    hmdns #LookProGoSlow

    Insyaallah september Mir, sekalian anu...errrr...keluarga gw mau bertamu ke Kediri :oops:
    Hehe sama2 om @jape88 kedua kalinya pake jasa CBB, mantap joss tenan :D
     
  18. jape88

    jape88 Active Member

    Wuzzzzz lamaran lamaran hahaahaha
     
  19. hmdns

    hmdns #LookProGoSlow

    Akhirnya kesampaian juga sepedaan bareng~

    [​IMG]
     
    jape88 and andytio like this.
  20. jape88

    jape88 Active Member

    Haha langsung lamar nis haha
     

Share This Page