1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Tuuut...tuuut...NJeS...NJeS....

Discussion in 'Fixie dan Track' started by hmdns, Dec 17, 2013.

  1. Awet yeee tuh hub


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  2. hmdns

    hmdns #LookProGoSlow

    Udah beda lagiiiii hahaha
    Hub yg dari lo yg 36H NJS kan udah auk kemana vik, skrg gw pake yg HB7600 28H hihihi
     
  3. hardi

    hardi Well-Known Member

    Ternak roadbike 1 mas dhanis, kita2 ud ramein fixie
    Giliran loe jg main ke sub forum kita donk, hahahahah
     
    mt likes this.
  4. hmdns

    hmdns #LookProGoSlow

    Hancur sudah tabungan untuk meminang anak orang ini klo racunnya begini terus hahahahaha
     
    mt likes this.
  5. galihleo

    galihleo Well-Known Member

    mumpung belum kawin nis...

    *percayalah*
     
    mt, Mancastillo and hardi like this.
  6. Mancastillo

    Mancastillo Wheel Sucker

    Saya dukung pernyataan ini 100%...!!
    hahaha
     
    hardi likes this.
  7. emirr

    emirr Contributing Member

    lebih mudah minta maaf drpd minta ijin. udh rakit gih.jamin ga nyesel kok
     
    jape88 and baqyak like this.
  8. dxtr

    dxtr Peternak Sepeda

    bener om hmdns, udah nikah dijamin susahh dapet ijin ngerakit sepeda, kecuali gaji situ udah tembus 2 digit tiap bulan, wkwkwkkw

    urutannya nih ya:
    1. Nikah
    2. Rumah
    3. Have a baby
    4. Raise your kid

    duit gede semua tuh
    ga ada yang murah

    kalo gaji masih satu digit, jangankan upgrade parts, beli ban dalam aja mungkin nabung dulu kali
     
    jape88 and alvi like this.
  9. galihleo

    galihleo Well-Known Member

    Eeeeeaaa bimbang langsung...

    bener kata om @dxtr hal-hal tersebut biayanya sangat besar, apalagi kalo tidak ada rencana program kehamilan, alias habis nikah langsung punya anak, makin bisa ga kepegang tuh sepeda.. nanti kalo dari keempat item tersebut udah terpenuhi, biasanya timbul keinginan untuk memiliki kendaraan...
     
  10. hardi

    hardi Well-Known Member

    kalo ga gengsi2 amat roadbikenya, saya pikir tinggal comot2 di hibahan + nambah dikit jg jadi roadbikenya
    Hayooooo, hihihihi
     
  11. emirr

    emirr Contributing Member

    kluar smua nih curhatannya hihi
     
  12. hmdns

    hmdns #LookProGoSlow

    Buahahahaha keluar semua ini curhatan deretan suami pesepeda :))


    Klo calon bini pesepeda juga, ngaruh ke budgeting sepeda ga sih?
    Ini niat mau ngerakitin FG buat doi, tinggal cari frame + crankset doang kaga kelar2. Malah kebelinya yg lain2 (sepatu, pakaian dll):sob:
     
  13. andytio

    andytio Fat Cyclist

    Kalo bini suka sepedaan pun bakalan tetap prioritas keluarga oom klo dah merit...

    Mending beli dulu sebelum merit..... Beli yg bagusan biar ga ada kata upgrade ntar2 nya......
     
    emirr likes this.
  14. setzz

    setzz Well-Known Member

    paling ujung2nya di jual.. trus downgrade... hahaha
     
  15. emirr

    emirr Contributing Member

    hooo pantes sempre sm shamal dijokul hihii
     
  16. andytio

    andytio Fat Cyclist

    curcol nih... wkwkwkwkw.....

    ga kamera ga sepeda... sama nasibnya
     
  17. Mancastillo

    Mancastillo Wheel Sucker

    hahaha... ikut ketawa pedih aja deh...:(
     
  18. alvi

    alvi Well-Known Member

    Bener om dxtr semua serba mahal om.. Makanya mumpung belum nikah puas2in upgrade ntr kalo nikah malah takut dilempar fork ama istri ahahaha
     
  19. dxtr

    dxtr Peternak Sepeda

    *buat alasan ternak sepeda sebelum nikah :D
     
    alvi likes this.
  20. alvi

    alvi Well-Known Member

    Hahaha bener om ternak dulu sebelum nikah ntr kalo nikah butuh modal jual wakkkakaka
     

Share This Page