1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Test

Discussion in 'Problem Report & Test Post' started by mt, Jul 26, 2014.

  1. riyan fauzan

    riyan fauzan Member

    Waktu di jakarta emang bermasalah. Tapi sekarang dah kembali ke papua, kok lancar2 saja ya?
     
  2. Conanedo

    Conanedo Member

    Udah lancar kaya nya nih om..saya login dr tapatalk udah lancar jaya..
     
  3. RIzaldi

    RIzaldi Active Member

    mau nanya ini, dsini aja dri pada bkin thread baru. Ini, nama saya bsa diganti gak yah? soalnya ada huruf yg salah, hehehehe
     
  4. mt

    mt Pensiun Dulu

    Test test Juni 24
     
  5. Dyoo

    Dyoo Well-Known Member

    sempet down kah om ?
     
  6. anditop

    anditop Well-Known Member

    Test

    Sent from my A66A using Tapatalk
     
  7. anditop

    anditop Well-Known Member

    [​IMG]

    Sent from my A66A using Tapatalk
     
    tato likes this.
  8. anditop

    anditop Well-Known Member

    Hore sukses upload
     
  9. RIzaldi

    RIzaldi Active Member

    loh om? isi pertalite yah?? heheheh
     
  10. anditop

    anditop Well-Known Member

    H
    Hahaha di purwodadi lom ada pertalite omm, adanya warung nasi bungkus buat ngisi perut deket2 situ..
     
  11. RIzaldi

    RIzaldi Active Member

    widih, org purwodadi, najaknya maut2 nih brarrti ahihihihi
     
  12. anditop

    anditop Well-Known Member

    Ahaha jangankan nanjak om, turun jg kayak siput ni akunya.., tanjakan rutin di purwodadi cuma bukit jatipohon/pegunungan kendeng utara, sktr 12km aj dari kota.
     
  13. anditop

    anditop Well-Known Member

  14. Red_Vios

    Red_Vios New Member

    Tes
     
  15. C S

    C S New Member

    test
     
  16. C S

    C S New Member

    test
     
  17. skyalienskie

    skyalienskie New Member

    Tesstt


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     

Share This Page