1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Test

Discussion in 'Problem Report & Test Post' started by mt, Jul 26, 2014.

  1. mt

    mt Pensiun Dulu

    tesljlaj
     
  2. mt

    mt Pensiun Dulu

    Test test
     
  3. mt

    mt Pensiun Dulu

    Test test
     
  4. mt

    mt Pensiun Dulu

    "Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum."
     
  5. mt

    mt Pensiun Dulu

     
  6. emefer

    emefer Active Member

    Ngarep lunak, Kirim Kategori, nanging ora eiusmod tempor minangka kurang pegawe lan kelemon. Swara taun, aku bakal teka, sing bakal pegawe, nanging kanggo ngleksanani nostrud, distrik sekolah

    by racer on hiatus
     
  7. mt

    mt Pensiun Dulu

    Bos, lu ngomong apa ya
     
  8. emefer

    emefer Active Member

    uploadfromtaptalk1426504442705.png

    by racer on hiatus
     
    andytio likes this.
  9. ch_cx

    ch_cx Bali 2014 Organiser

    selective reply emang gak bisa di tapatalk ya mike?
     
  10. mt

    mt Pensiun Dulu

    Gw barusan upgrade Tapatalk juga... cobain sekarang, cuman mungkin tapatalk nggak secanggih itu.

    Buset deh kirain apaan
     
    ch_cx likes this.
  11. mt

    mt Pensiun Dulu

     
  12. emefer

    emefer Active Member

    bused keren om
     
  13. mt

    mt Pensiun Dulu

    test
     
  14. mt

    mt Pensiun Dulu

    Test
     
  15. tato

    tato Well-Known Member

    Setelah pindah hosting, gambar logo forum di pojok atas kiri dan semua emoticon forum tidak keluar. Error-nya "page not found".
     
  16. Conanedo

    Conanedo Member

    Om @mt , ini setelah pindah server saya ga bisa masuk ke site make http://cycling-id.com/ tp bisa nya make http://128.199.174.229/
    itu masalah nya apa yah? apa cuma saya yg mengalami ato yg lain jg punya masalah yg sama?
    trus satu lagi masalah..kalo saya pake program tapatalk saya cuma bisa masuk ke forum pas malem2 aja..kaya sekarang entah kenapa ga bisa masuk...kenapa yah kira-kira?
     
  17. andytio

    andytio Fat Cyclist

    Katanya yang di jakarta aja yang ga bisa ya ? Saya juga masih pake ip aja....
     
  18. tato

    tato Well-Known Member

    Untuk yang masih belum bisa akses forum pakai alamat cycling-id.com boleh coba mengganti setting DNS menjadi manual.

    Kalo di Windows, klik kanan di icon networking di kanan bawah, klik "Open Network and Sharing Center".
    Di sebelah kanan, klik connection yang aktif, misalnya "Ethernet 1".
    Klik Properties.
    Dobel-klik "Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4).
    Pilih "Use the following DNS server addresses".
    Tuliskan 8.8.8.8 dan 8.8.4.4 (keduanya alamat DNS server milik google).
    Klik OK semua.

    Untuk pemakai Mac OS X, cari2 tentang DNS di bagian System Settings, Network.
     
  19. Conanedo

    Conanedo Member

    Maknyus om..sudah bisa login make alamat cycling-id.com dengan menggunakan petunjuk yg dikasih si om..

    sekarang tinggal masalah yg tapatalk cuma bisa malem2 doank...itu gimana yah om? bisa di bantu jg?
     
  20. mt

    mt Pensiun Dulu

    Masalah tapatalk juga berhubungan ama DNS propagation yang belum beres. Memang Indo apa2 serba lambat. Kalau di cek seluruh dunia sudah update IP addresss kita yang baru, cuman di indo saja belum.
     

Share This Page