1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

Temen di Semarang

Discussion in 'Komunitas & Klub Sepeda Balap' started by roedy metal, Mar 12, 2013.

  1. Ary

    Ary The Locomotive

    Selasa - kamis itu ibarat waktu belajar om ... nanti Jumat ujiannya ... hahahaha
     
  2. @bro Ary the locomotive ini apakah anak tendbir yg sukanya speed parade/ speed damai itu?
     
  3. john

    john Well-Known Member

    saya selalu kebayang kalo pas ke smg, di jalan apa itu yg nanjak nya gila
    trs finish diatas ada mini market... kalo lurus lagi ketemu gombel
    sadis itu

    indahnya smg,
    jalan datar ama nanjak ga perlu jauh2 keluar kota yah
    semua all in
     
  4. mardeinse

    mardeinse Penggemar Jeruk Nipis

    ya betul2.. om @Ary yang suka ngebut2 wkwkwkkkk

    tanah putih?
     
  5. kalau pak Mardeinse orang samba pak?
     
  6. john

    john Well-Known Member

    kayanya sih.. diatas sekali ada pompa bensin om
    bener yah?pas lewat situ saya sampe ngelamun dan ketawa2 ndiri
     
  7. bener skali pak John, cuma hebat pak John bisa ketawa2 sendiri,
    kalau saya biasanya nunduk ngeliatin jalan, sambil berpikir sampai kapan penderitaan ini akan berakhir hahahaha
     
  8. mardeinse

    mardeinse Penggemar Jeruk Nipis

    wkkkkk iya kk @Michael Sutanto , haizz dulu setiap hari naik tanah putih sama gombel lo ya, masih inget saya sm stravanya hahaha... wah pak @john ngeri bener, lewat situ bisa ketawa2 sendiri, keinget apaan ya?
     
  9. john

    john Well-Known Member

    ketawa krn naik mobil saya haha
    ngebayangin naik sepeda maksudnya
     
    Michael Sutanto and mardeinse like this.
  10. Ary

    Ary The Locomotive

    Mungkin salah orang kk .... saya hanya pemula kok ... dan saya memang menyukai kedamaian ... hati saya selalu damai saat gowes ...
     
    mardeinse likes this.
  11. Ary

    Ary The Locomotive

    Kalau pak @mardeinse ini atlit pendatang baru di Semarang om ...
     
  12. mardeinse

    mardeinse Penggemar Jeruk Nipis

    Ternyata benar kk @Michael Sutanto ini orang yang kita maksud... hahahaha
    hari ini saya gowes diselip sama penyuka kedamaian.. hmmmm, maaf, saya ralat, bukan hari ini saja... rata-rata setiap gowes selalu diselip... wkkkk:chainsaw:
     
  13. pak @mardeinse hahaha, sama dong nasib kita, pak @Ary makainya yamaha pak, bukan specialized, soalnya slalu di depan motonya hahaha
     
  14. Ary

    Ary The Locomotive

  15. alhakim.bp

    alhakim.bp Member

    Om Ary club esteh biasy kmpul dimna y??? Dulu pernah gowes brg mpe Ambarawa.. Skarg blum pernah ketmu lagi..
     
  16. Ary

    Ary The Locomotive

    Kalau harian, biasanya pada ngumpul di pertigaan dekat RS Kariyadi / Gereja Tua Gereformed ... Kalau touring, berubah-ubah ... kadang ngumpul di museum ronggowarsito / kalibanteng ... kadang di AceHardware S5 ... kadang di Nasmoco Gombel
     
  17. alhakim.bp

    alhakim.bp Member

    Punya cpnya g???
     
  18. Ary

    Ary The Locomotive

    Wah gak ada nih ...
     
  19. alhakim.bp

    alhakim.bp Member

    Ok om thx infonya
     
  20. om Allun ya? kalau mau ktemu bisa langsung ke rumahnya, d seteran, deket kholiq juga kan? atau pagi2 ke jatidiri aja, mesti ada orang stehc dsana
     

Share This Page