1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Superteam C60

Discussion in 'Review Perlengkapan Sepeda Balap' started by pumashoes, Jun 4, 2018.

  1. ch00bzs

    ch00bzs Well-Known Member

    wah ga kalah ni sama yang di instagram ngaku abis fitting bisa turun Heart Ratenya sekitar 20 BPM
     
  2. pumashoes

    pumashoes Well-Known Member

    Yaelah seriusan bert. Biasanya gw ngikut peloton 40an di alsut palingan 2 lap juga udah copot, HR tinggi.
     
  3. perutbuncit

    perutbuncit New Member

    Ban dalamnya pakai yg brp panjang pentilnya om? Atau pakai valve extendernya?
     
  4. U2nk

    U2nk New Member

    Chain ring g juga turunin hr bert wkwkkwkkw
     
  5. pumashoes

    pumashoes Well-Known Member

    Pake yg 100mm. Waktu beli ban dalem yang 80mm lagi abis.
     
  6. toko883

    toko883 Member

    Numpang foto om. Depan 50mm, belakang 60mm.[​IMG]

    Sent from my Lenovo P1a42 using Tapatalk
     
    Donny386 likes this.
  7. perutbuncit

    perutbuncit New Member

    saya mau ikutan review..

    Saya beli lewat seller yang sama, om yg diatas ini pelakunya. saya pilih spoke nya 20-24 biar sedikit bomb proof dengan deep 50mm depan 60mm belakang berat nya kurang lebih 1690-1700 an.
    langsung saya pesan pertengahan puasa dan baru sampai sebulan setelahnya. pas sampai lumayan kaget, packaging nya rapih banget, ada kotak kecil isinya QR,Brake pad, Spoke cadangan,Valve extender dan buku panduan.
    baru kali ini saya liat brand china ada buku panduannya, ada dua bahasa english dan chinese. dibagian wheel ada card checklist macam kalau beli wheelset bermerek lainnya
    besok nya langsung saya test dan enak banget untuk trek flat , nahan speed diatas 40 enak banget, untuk side wind sedikit lumayan terasa.

    saya rencana beli wheelset ini buat gaya biar kece pas tour de ambarukmo nanti. kebetulan saya sendiri tinggal dijogja, akhirnya setelah seminggu dipakai flat saya nekat coba nanjak ke panggang, rute yang bakal dilintasi TDA nanti
    niat saya mau uji brake track nya pas diturunan karena kebetulan masih garansi, khususnya setelah kopi panggang yang lumayan curam dan ada U turn yang sangat sangat membahayakan kalau gk tau medannya.
    untuk asuransi akhirnya saya relain beli brake pad swiss stop black prince biar hati lebih tenang sedikit, brake pad black prince sendiri review nya sangat bagus sekali, heat tolerance dan modulation nya lebih bagus.

    sampai dipanggang disaat nanjak gk terlalu berasa bedanya dengan wheelset saya sebelumnya, saya pakai fulcrum 5 sebelumya, dan sampai dipuncak nya dekat kopi panggang saya sempatin istirahat sebentar dan berdoa semoga selamat sampai bawah (ini beneran wkwkw) disaat turun saya brake 5 detik lalu lepass sekian detik lalu brake lagi, sampai lewat turunan curam dengan U Turn mau gk mau saya mesti brake panjang dan lumayan lama, karena kalau tidak saya bisa tembus ke pagar pembatas, dan pas belokan tersebut mungkin karena saya rem terlalu keras ban belakang saya nge lock, hampir jantungan disini, sesampai dibawah saya berhenti dan cek kembali brake track nya, dan hasilnya, AMAN SENTOSA, gk ada scratch gk ada bleyot atau apapun (nanti saya update photonya) yang parah hanya dibagian side wind, mungkin karena tanjakan panggang ini lokasi nya dipinggir pantai jadi angin nya kencang sekali terasa banget teman saya yang hanya pakai dbwheel RR aja ikutan ketiup apalagi yg deep.

    mungkin banyak orang yg takut atau tidak percaya dengan brand china, saya sendiri termasuk salah satunya. tapi pintar2 aja disaat research nya. saya pilih superteam juga karena banyak yg review dan yang pakai, diinstagram pun banyak yg pakai #superteamwheels, diyoutube,di amazon, digoogle aja dehh..

    saya belum bisa bicara untuk durability jangka panjang nya, tapi untuk saat ini , saya puas dengan wheelset ini, dengan price yang affordable. bikin sepeda keliatan tambah ganteng dan hasilnya makin semangat sepedaannya.
     

    Attached Files:

    Last edited: Jul 16, 2018 at 7:27 PM
    john, tato, Donny386 and 3 others like this.
  8. toko883

    toko883 Member

    Saya juga pertama kali pake carbon rim. Sebelum nya mavic yg alu+carbon. Terus terang rasa ngerem nya ga ada beda nya sama alu. Memang blom coba saat kondisi basah. Pake brakepad bawaan superteam saja. Mungkin yg dimaksud basalt rim brake itu memang bener2 bekerja seperti yg di iklan kan.

    Sent from my Lenovo P1a42 using Tapatalk
     
    john and Donny386 like this.

Share This Page