1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

SOLO AREA

Discussion in 'Jawa Tengah' started by john, Jul 20, 2012.

  1. john

    john Well-Known Member

    iya betul om
    ming2 ya maksudnya.. yg ndut kan

    oh gpp om auli, nanti aja transfer ke veve langsung klo dah jadi jersey nya
     
  2. antonyaulia

    antonyaulia Well-Known Member

    Kami di Solo ikut berduka cita atas musibah AirAsia, Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.
    Pulang dari perjalanan jauh, tiba2 keluarga kami juga dapat musibah, dua kios saya di pesar klewer habis tak tersisa di musibah kebakaran itu.
    Hiks..............
     
  3. john

    john Well-Known Member

    Wah ikut prihatin om..
    Memang ga nyangka jadi segede itu apinya
    :(


    Btw kopdar Yokk.. Yg di solo...
    Om eko @setzz udh balik tuh
     
  4. diablovampiro

    diablovampiro Member

    Ok om Sabtu rencana ke C1000
     
  5. john

    john Well-Known Member

    Kumpul mana om,
    Sadisss opo kuat aku ya

    Awkwkwk
     
  6. diablovampiro

    diablovampiro Member

    Di Palur aja seperti biasa Sabtu itu jam stngh 6, lha yang lain mana ya Om hehe
     
  7. john

    john Well-Known Member

    Ok siap, asmi Palur ya
    Yg lain monggo bergabung
    Silakan cari suhu tanjakan om @diablovampiro dengan sepeda kuning nya pasti ketemu
     
  8. diablovampiro

    diablovampiro Member

    Wkwkwkw nanjak santai aja Om, yang penting finish & kebersamaan. Om @setzz katanya mau ikut, mari Om
     
  9. setzz

    setzz Well-Known Member

    Siap...! Siap2 nuntun
     
  10. sukarjo

    sukarjo Member

    sing biasa jalur wonogiri (solo ke selatan) ada gak nih....
     
  11. setzz

    setzz Well-Known Member

  12. skop99

    skop99 Member

    Joooooos.... Om eko... Jadi rute C1000 ya??
     
    antonyaulia likes this.
  13. sukarjo

    sukarjo Member

    Jadi semangat nunggu berdirinya tuh dieler....kapan ya. (rencana mau nambah frame, jd ditunda dulu)
     
    antonyaulia likes this.
  14. setzz

    setzz Well-Known Member

    Ngga jadi om.. dah keder duluan.. hhahaha..
    Cmn sampe karangpandan aja, lewat margoyoso
     
    antonyaulia likes this.
  15. Bambang Handoko

    Bambang Handoko Active Member

    aku kangen SOLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO....hiks
     
    antonyaulia likes this.
  16. antonyaulia

    antonyaulia Well-Known Member

    Hbis ketemu mas hanung, dia bilang iya itu sigit adik saya hehehe.

    Belum bisa aktif bersepeda lagi, masih ngurusin rapat2 pembahasan klewer yang menyita waktu, air mata dan pikiran. soalnya kalo ga diurusin ga ada lagi sumber biaya untuk bersepeda hehehe
     
    skop99 likes this.
  17. Dyoo

    Dyoo Well-Known Member

    smoga cepet beres dan dapet solusi yang terbaik

    sering nih main ke solo, apalagi liat jalur solo - gunung kidul via cawas - semin aspalnya alus banget . pengen bisa gowes dsitu
     
    antonyaulia likes this.
  18. setzz

    setzz Well-Known Member

    Ikut tendbir touring akhir bulan ini om,dr jogja ke wonogiri
     
  19. Dyoo

    Dyoo Well-Known Member

    saya di jkt om. hahaha

    cuma calon kampungnya di gunung kidul situ . jadi kadang2 aja main ke solo
     
  20. skop99

    skop99 Member

    Iya om.. Bbrp hari kmrn jg cerita kalo ktm sm om anton, ya mg aja kita bs ketemu om, maklum kerjaan baru pengaruhi jadwal gowes, skr dah ga bs serutin dulu om..
     
    antonyaulia likes this.

Share This Page