1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Showroom Semua Seli

Discussion in 'Komunitas Sepeda Lipat' started by elha, Apr 11, 2013.

  1. elha

    elha Active Member

    sepedanya merk PRO, made in taiwan. ini seli lumayan keren. seli merk itu pernah menang lomba nanjak yg rutin digelar di sentul.
    kalo buat ban dalam dan luar, di rodalink atau bab pasti ada oom. macem2 merk-nya.
    pastikan aja diameternya 20". untuk lebarnya menyesuaikan lebar fork biar gak mentok oom.
    yg jualan online juga banyak kok kalo gak sempat jalan keluar.
     
    alivio likes this.
  2. Dwinanto ananda

    Dwinanto ananda New Member

    Salam kenal

    Gowes pagi2 ke kya2 kembang jepun sby emang enak pake brompton. Kalo capek tinggal lipet dimasukin taksi
     

    Attached Files:

    elha and dasarbule like this.
  3. Becakarema

    Becakarema Well-Known Member

    [​IMG]

    commuter di musim hujan, u never ride alone
     
    susumilo and elha like this.
  4. susumilo

    susumilo Member

    jadi pengen pulang saya om..
    #sasaji..
     
  5. Becakarema

    Becakarema Well-Known Member

    arema juga? lagi berkelana atau lagi mencari seengkol dura ace?
     
  6. susumilo

    susumilo Member

    berkelana aja om, dura ace ndak pengen, hihihi
     
    Becakarema likes this.
  7. Jesa Nuhgroho

    Jesa Nuhgroho Member

    Salam kenal...
    Dahon speed p8 ugrade 2x9 speed sram x9
    Sepeda istri, jarang banget keluar garasi...

    [​IMG]


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    elha likes this.
  8. Madbul

    Madbul New Member

    Sepi bener nich...numpang lewat dach, Dahon Echo 3 standart ( alias kaga ditambah2in)....
    Abis muter CFD ngetem di Taman Lembang....
    Dahon Re Size.jpg
     
    elha and Dyoo like this.
  9. elha

    elha Active Member

  10. corvinus

    corvinus Member

    salam kenal... ikut majangin seli saya ya om....

    Merk: United Trifold
    Sadel: carbon acm
    Crank: Prowheel 52t
    Ban: Kojak
     

    Attached Files:

    dasarbule likes this.
  11. Ernestkus

    Ernestkus Well-Known Member

    Ngelipetnya keras ga, om?
    Kmaren nyobain ditokonya keras bener o_O
     
  12. corvinus

    corvinus Member


    yang agak keras pas ngelipet frame nya, tapi sebenernya ada settingannya sih, baut L nya agak di longgarin supaya ga keras... kalo ngelipet ban belakang dan stangnya sih ngga ya... IMHO
     

Share This Page