1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Setting groupset untuk nanjak

Discussion in 'Road, Time Trial, dan Cyclocross' started by Kurnia Ramadhan, Jan 3, 2017.

  1. Becakarema

    Becakarema Well-Known Member

    saya gak pernah pacet-cangar, tapi 1000℅ pacet-cangar lebih uncivilized, rute bromo ini benernya uenak sekali kok, cuman karena awalnya flat 60km an dan jalan steril, cenderung geber2 an abis di situ, trus 18km terakhir itu juga harus sabar aja, jgn cepet2
     
    Kurnia Ramadhan and hansadhitya like this.
  2. setzz

    setzz Well-Known Member

    34/50 -11-28 + HTFU

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk
     
    FunRunner likes this.
  3. Jadi mesti sabar ya om, jangan geber2an di 60 km awal

    Sent from my C6903 using Tapatalk
     
  4. zakfar

    zakfar New Member

    o
    bagi ilmunya dong, itu kok bisa pakai sproket yang 40t. punya saya shimano 105 apa bisa dimodif dengan sproket 40t itu ya?
     
  5. dasarbule

    dasarbule Wes Tuek

    Rajin2 baca thread dari awal, om.
     
  6. Ardi

    Ardi Well-Known Member

    lo, bukannya mulai puspo ke wonokitri cuma 17km om @mox BANGERS ?

    pacet-cangar banyak yang kapok gak mau ngulangi, pingin coba (nuntun) rute ini, cuma waktunya belum pas... kalo sendirian takut diterkam macan
     
  7. Becakarema

    Becakarema Well-Known Member

    "mahcan" @Ardi ada nya, mamah mamah cantix
     
    SonyJoss and Kurnia Ramadhan like this.
  8. Becakarema

    Becakarema Well-Known Member

    pake rd xtr nih, trus flat bar shifter xtr juga
     
    zakfar likes this.
  9. zakfar

    zakfar New Member

    sudah ganti rantai juga yang panjang
     
  10. Crank 53/39 + Sprocket XT 11/40 + Roadlink sudah terpasang dengan manisnya, mode 39/40 ok dan ternyata mode 53/40 pun ok, saya pikir sebelumnya 53/40 gak bakalan bisa karena kemungkinan RD terlalu lurus dan tegang, eh ternyata bisa... tinggal ikutin pola latihan yang dirancang mantan atlet untuk komunitas kelas gerombolan si berat hehehe biar lebih pede nanjak bromo.

    Insya Allah diberikan kemudahan dan kesehatan biar bisa menikmati indahnya tanjakan :)
     
  11. zakfar

    zakfar New Member

    Ada foto penampakannya om? Mantap
     
  12. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Bisa gak ya chainring compact yg 34T di ganti di bawahnya.. misal jd 32T/30T :) ..cheat tp gak terlalu kliatan :)

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  13. dasarbule

    dasarbule Wes Tuek

    Untuk crank 5 arm 110BCD ada chainring 33t dari perusahaan TA...tapi $$$. Ini yang paling kecil yang bisa pasang di crank compact.
     
  14. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Makasih om DB .....ternyata menjaga kegantengan itu mahal

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     

Share This Page