1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK desain 4

Road bikers sekitaran Banjarmasin dan Kalsel kususnya

Discussion in 'Komunitas & Klub Sepeda Balap' started by Andre77, Feb 15, 2013.

  1. Andre77

    Andre77 New Member

    Kebetulan saya newbie road bike pengen nyari dan nambah temen sekaligus menambah wawasan soal road bike,siapa tahu dengan adanya forum ini bisa jadi sarana untuk saling janjian gowes bareng dan lain-lain.
     
    mt likes this.
  2. gusti

    gusti New Member

    saya dari banjarmasin om, kita punya klub roadbike namanya ROTON, biasanya kita sabtu minggu ngeroad
     
    andytio likes this.
  3. arie7

    arie7 Active Member

    Kalo di banjar ngumpul dimana biasanya ?? rutenya kemana aja ?
     
  4. zzzrizal

    zzzrizal New Member

    Ah ikut om..iy dmn ngmpulny..ad group bbm/wa/line ny gt?
     
  5. gusti

    gusti New Member

    hayo gabung aja om, biasa gowes sabtu minggu kumpul 6.30 di perpusda
     
  6. andytio

    andytio Fat Cyclist

    oom @gusti , more info dong ttg ROTON.... dan keadaan di sana :) biar lebih rame disini

    thank you
     
  7. gusti

    gusti New Member

    ROTON biasanya gowes bareng di hari sabtu/minggu kumpulnya depan perpusda km 6 om silahkan gabung buat kawan2 yang seneng main roadbike, biar tambah seru kalo mau gowes bareng.
     
  8. tato

    tato Well-Known Member

    Cyclist Banjarmasin, siapa tau kenal/ketemu, titip salam buat om Novri ya.. dari Tato yang pake polygon biru di Jogja, barusan ikut audax Jogja bareng :oops:
     
  9. gusti

    gusti New Member

    wah kenal bgt om, iya om novry baru plg audax, temen 1 klub sy di ROTON banjarmasin..siap salam nanti disampaikan
     
    tato likes this.
  10. Andre77

    Andre77 New Member

    apa kabar goweser kalsel banjarmasin khususnya?
     
  11. Irwan Kairuman

    Irwan Kairuman New Member

    wah ada suhu andre nih hehehehe
     
  12. Iyan Supriyanto

    Iyan Supriyanto New Member

    salam kenal buat Om semuanya.
    saya lagi dinas Kal-Teng....mohon info ada yg maen di Palangkaraya nggak ya?
    ato kapan-kapan saya main di Kal-Sel boleh gabung kan
     
  13. hady.suryo

    hady.suryo Member

    Gabung aja om saya 42+ Wallout.. salam kenal

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  14. Iyan Supriyanto

    Iyan Supriyanto New Member

    Om Hady...thank you..ntar kontak-kontak deh PM an
     
    hady.suryo likes this.

Share This Page