1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Road bike di Yogyakarta

Discussion in 'Komunitas & Klub Sepeda Balap' started by Dedy Indradi, May 19, 2013.

  1. Dedy Indradi

    Dedy Indradi Member

    Mau nanya nih. Temen main road bike di Jogja biasanya rutenya ke mana aja? Kumpul di mana? Kok saya jarang ketemu poloton di Jogja, kmrn ketemu polotonnya atlet DIY aja. Jadi akhirnya gabung ma polotonnya mereka.
     
  2. seatless

    seatless Active Member

    Setahun lalu sering lihat pada pakai United lewat ringroad, itu peleton atlet bukan?
     
  3. Dedy Indradi

    Dedy Indradi Member

    Kemaren para atlet DIY itu pake Polygon serinya macem2..
     
  4. pitsbalap

    pitsbalap New Member

    di jogja kebanyakan ke pakem / kaliurang, om
     
    andytio likes this.
  5. igorrr

    igorrr Active Member

    palingan ke Pakem/Kaliurang ya kalau minggu pagi itu, kemaren ketemu lumayan banyak kok.,
    kalau nggak ke Waduk Sermo...
    saya sih lebih seneng sendirian, soalnya sepedaannya masih "sak tekan e".:oops:
     
  6. zeroasahina

    zeroasahina Member

    "sak tekan e" itu biasanya malah yang nyepedanya "tekan ngendi2" om :p
     
  7. igorrr

    igorrr Active Member

    hahaha...bisa aja,
    maksudnya mampir2 ke minimarket atau warung gitu kalo sepedaan, jd nggak nyampe2 :oops:
     
  8. Dedy Indradi

    Dedy Indradi Member

    Iya Oom, biasanya ke pakem/kaliurang juga. Cuma minggu kemaren pas rencana naik ke pakem ketemu rombongan poloton di perempatan gejayan, ahirnya nyobaiin ikut di poloton dan dapet pengalaman baru. Ngikut drafting sampe 38 km/h gak kerasa berat, beda kalo single fighter. Cuma sempat ketinggalan pas di perempatan ringroad jalan kabupaten, terpaksa ngejar poloton sampe 47km/h akhirnya engap sendiri, trus putus di jalan wates.. Hehehe..
     
  9. Dedy Indradi

    Dedy Indradi Member

    Hahahahaa....:))
     
  10. kozac

    kozac Guest

    kapan kapan bareng yuk mas.. kan deketan kita.. lagian kan asik kalo ada temennya.. :p
    saya minggu pagi kemarin juga ke kaliurang. tapi manjatnya lewat jalur barat... tanjakkannya lebih sengsara dari jalur utama.. :(

    wah kalau ini sudah kelas atlet.. ga bakalan kuat ngejarnya :(
    kalau minggu pagi biasanya ketemuan di perempatan ringroad monjali jam 5.30 pagi, peserta rombongan rata rata sudah uzur banyak yang kepala 5
    tapi masih kuat peloton :D
    biasanya mbak nurhayati bawa bibit bibit altit muda sebagai tukang tariknya..
    break di warung ijo pakem.. lanjut manjat ke kaliurang...

    pesan moral nya ikut rombongan ini ... "masa kalah sama bapak bapak umur 50th keatas" :mad:
     
    andytio likes this.
  11. igorrr

    igorrr Active Member


    nanti saya ketinggalan :sob:

    barat via Monjali?
    kemaren lewat situ juga, tapi jalan e rusak ternyata.,

    bapak2 e pit e apik2, maklum nek kalah :giggle:
    kemaren liat pada baru keluar dari pertigaan warung tengah sawah itu, jgn2 ikut rombongan situ mas panjenengan?
     
  12. Dedy Indradi

    Dedy Indradi Member

    Kapan2 saya ikut join ya.. :sob:
     
  13. kozac

    kozac Guest

    walah wong cuma alon alon kok.. sudah pada berumur he he he..
    saya pit'e juga cuma apa adanya kok :p
    iya jalannya rusak.. saya motong di perempatan lampu merah pertama trus lewat jalan kaliurang..

    saya gabung lagi di warung ijo mas.. pas mau naik..
    minggu besok rencanan ne barengan dari monjali

    ayo mas.. tapi jangan kenceng kenceng ya.. saya bukan alit soale .. sepedaan cuma weekend warrior... alias semingu sekali :oops:
     
    igorrr likes this.
  14. Dedy Indradi

    Dedy Indradi Member

    Sama kok mas, saya juga sepedaan holiday warrior alias sepedaan kalo ada hari libur aja.. *salam kenal* :oops:
     
  15. kozac

    kozac Guest

    salam kenal mas... yuk kumpulin roadis jogja yuk... :D
     
    Dedy Indradi likes this.
  16. Dedy Indradi

    Dedy Indradi Member

    Ayookkkk... :mad:
     
  17. kozac

    kozac Guest

    Minggu plan kaliurang mas'e...
     
  18. igorrr

    igorrr Active Member

    Absen syek mas, nemenin simbok fun bike muter2 kampung...
    mtb ne udah jadi trus lg sneng ngepit...
    tp minta ditemenin :(

    oh iya, mgkn menghindari lewat monjali ke utara ya?
    bbrp hari hujan makin ancur jalannya,
    lampu merah belok kanan mungkin ya trus via jakal.hehe

    Selamat beribadah minggu pagi om :p
     
    andytio likes this.
  19. Dedy Indradi

    Dedy Indradi Member

    Kemaren minggu gak bisa gowes.. teparr deh.. :flu:
     
  20. kozac

    kozac Guest

    cerita dari temen pas dikaliurang kemarin... hari jum'at pada peloton'an ke borobudur... lewat jalur kalibawang... ga kebayang naek turunnya :(
     

Share This Page