1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

Review Zubits, Magnetic Shoe Closure

Discussion in 'Review Sepeda & Perlengkapan Commuting' started by dxtr, Apr 26, 2016.

  1. dxtr

    dxtr Peternak Sepeda

    [​IMG]

    Zubits itu apa sih? Secara sederhana, Zubits merupakan tool untuk membantu anda yang tidak mau ribet dalam mengikat tali sepatu. Just step in, snap and go!

    Zubits membagi produknya menjadi 3 ukuran, dari mulai size 1 untuk anak-anak/low activity sampai dengan size 3 untuk dewasa/high activity. Apa yang membedakan size 1, 2, dan 3? Dari pengamatan awal terlihat jelas dimensinya yang berbeda, selain itu daya tarik magnetnya juga terasa berbeda.

    [​IMG]


    Ok, sekarang kita lanjutkan dengan melihat-lihat Zubits dari dekat. Saya mendapatkan sample Zubits size 2 dan 3, size 2 berwarna putih dan size 3 berwarna abu-abu. Secara bentuk terlihat presisi, finishingnya pun flawless.

    Setelah puas melihat-lihat, kita lanjut ke instalasi Zubits di sepatu. Sementara ini, Zubits size 2 dulu yang akan saya pasang dan uji coba untuk dipakai jalan, jogging dan tentu saja....bersepeda.


    [​IMG]


    Dengan panduan pemasangan dari webs, instalasi Zubits mudah sekali. Tidak sampai 5 menit Zubits sudah terpasang dengan rapi di sepatu saya. Coba pakai sepatu, adjust kekencangan tali and done!. Tali sepatu sengaja tidak saya potong, jaga-jaga saja if shit happens, Hehehehehe.

    [​IMG]

    Impresi awal, Zubits had a flawless finishing, easy installation and looked cool in my running shoes :D.

    Soon Zubits size 3 mau diinstal di sepatu yang biasa saya pakai buat b2w.

    Nantikan review Zubits pada post selanjutnya.

    Info: Zubits Indonesia
     
    hansadhitya likes this.
  2. Becakarema

    Becakarema Well-Known Member

    cocok nih untuk triathlon
     
  3. dxtr

    dxtr Peternak Sepeda

    Sepertinya begitu om, less time pas transisi dari sepeda ke lari, hehehe:yes:
     
  4. dxtr

    dxtr Peternak Sepeda

    Halo, ketemu lagi pada lanjutan review dari Zubits. Beberapa minggu ini, hampir tiap hari saya menggunakan Zubits di sepatu saya. Saya gunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti jalan kaki dan naik motor. Selain itu, untuk mengetes kekuatannya, Zubits juga saya gunakan untuk jogging hampir setiap hari.

    So, how does it feel? Did it feel good? Did it snap accidentally?

    Actually..its a damn good things!!

    :D


    It's never snap accidentally!!

    Setelah 2 minggu menggunakan Zubits, saya berpikir...kenapa Zubits tidak muncul waktu saya masih SD? Hahahahahaha... saat saya masih di sekolah dasar, saya benci sekali menggunakan sepatu bertali. Entah kenapa ikatan yang saya buat pada sepatu selalu lepas. Masalah itu berakhir ketika saya berhasil mendapatkan sepatu yang menggunakan velcro sebagai pengikatnya.

    Saat ini saya sudah tidak mempunyai masalah lagi dengan sepatu bertali, walaupun begitu Zubits berhasil membuat saya keenakan. Zubits tidak pernah lepas saat saya gunakan, even saat jogging sekalipun.

    Yeah its a good stuff and i'll continue wear it in any shoes.

    Setelah post pertama di rilis, ada 1 orang teman saya yang tertarik dengan Zubits. Dia mau membelikan Zubits untuk anaknya yang masih SD. Katanya, anaknya merasa happy. Selalu yang pertama sampai kantin jika waktu istirahat, hahahahaha. Zubits dipakai lari-lari dan main bola tidak lepas juga

    Saat ini beliau juga sudah pesan Zubits lagi. Rupanya beliau juga ingin pakai Zubits setelah melihat anaknya yang happy dengan Zubits.

    Hal ini sangat berbeda sekali dengan Zubits KW yang kebetulan saya miliki sebelum mengetahui bahwa barang tersebut ternyata palsu. Saat ini Zubits KW sudah beredar di Indonesia dengan harga berkisar dari puluhan ribu sampai 100 ribuan. Kekuatan magnet dan finishingnya payah. Sama sekali berbeda dengan Zubits Original. Pada post berikutnya, saya akan membahas perbedaan Zubits original dengan Zubits KW.

    [​IMG]


    So, dimana saya bisa mendapatkan Zubits original? Saat ini Zubits sudah mempunyai website di https://zubitsindonesia.com/ pada website tersebut juga terdapat alamat offline store yang menjual Zubits Original.

    Selain website resmi, Zubits juga sudah mempunyai akun di bukalapak.com lho, klik disini https://www.bukalapak.com/zubitsid untuk langsung membeli Zubits original.
     
  5. dxtr

    dxtr Peternak Sepeda

    As a promise..pada artikel sebelumnya mengenai Zubits, saya menyampaikan akan membahas perbedaan antara Zubits original dengan fake. Perbedaan antara produk original dengan fake sangat signifikan. Saya akan bahas satu persatu disini. Keep reading.

    [​IMG]

    Using Fake Zubits

    1. Harga
    Perbedaan harga Zubits original dengan tiruannya sangat signifikan, Anda bisa mendapatkan Zubits fake dengan harga dibawah Rp100.000, saya bahkan mendapatkan tiruan Zubits hanya Rp35.000! Zubits original sendiri dijual dengan harga Rp280.000. Mulai tertarik browsing barang tiruannya? Chill out..lanjutkan dulu membacanya...

    2. Look
    Perbedaan harga yang sangat signifikan tentunya berdampak dengan penampilan dari produk. Anda bisa lihat perbedaan Zubits original dengan tiruannya pada gambar di bawah ini:



    [​IMG]

    Perbedaan Zubits dengan produk tiruannya

    [​IMG]

    The original had "zubits" written on that, the fake one doesn't

    Produk tiruan tidak memiliki grafir "zubits", warna produk tiruan cenderung kusam dan ini perbedaan yang paling signifikan, produk tiruan menggunakan magnet bulat kecil dengan sistem selongsong. Bisa saja sewaktu-waktu magnetnya lepas dari housing dan dengan berjalannya waktu akan menimbulkan karat pada magnet yang berdampak mengurangi daya rekatnya.

    3. Performa
    You get what you pay. Performa produk tiruan sangat buruk!! Even untuk pemakaian casual saja sangat mudah lepas!!! Jika anda membeli produk tiruan ini, anda akan rugi dua kali. Pertama..anda sudah mengeluarkan uang untuk membeli produk tidak berkualitas. Kedua, anda menggunakan produk yang berpotensi membahayakan anda sendiri. Bisa anda bayangkan saat tengah berjalan, sepatu anda tiba-tiba kendur? Its gonna turn to be nightmare in a few condition. Believe me.



    [​IMG]

    The fake one, very weak magnet and easy to slip

    Setelah merasakan sendiri bedanya Zubits dengan produk tiruannya..tidak pakai lama...langsung stripped out the fake from my shoes. It's a fucking dangerous things. Its snap and unsnapped anytime when i walk! Don't believe me? Go buy the fake ones and feel that shit.

    Alright, that's the different between original and the fake. Sure the original come with a price, but you will get the practical and truly functional stuff. The fake one? Same like throw your money to trash bin with possibility get an extra damage in your life.

    Wanna try Zubits? You can buy original Zubits online in:

    1. https://www.bukalapak.com/dxtr86 (this is my account in bukalapak.com)

    2. https://zubitsindonesia.com/ (zubits official website)
     
    Last edited: Jun 9, 2016
    rioioo and Becakarema like this.

Share This Page