1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Review : Tabloid "GOWES" - Murah yang ga Murahan

Discussion in 'Blog John' started by john, Feb 24, 2013.

  1. roedy metal

    roedy metal Active Member

    waaah....mendadak pagi2 habis spedaan,...di depan rumah sudah ada tablod gowes edisi 21,.....(di sms sm agen koran : tabloid gowes masih ada ).......yupppp.....langsung baca,...edisi perdana bagi saya,....sedappppp
     
  2. hujantelah_reda

    hujantelah_reda New Member

    om infokan cara langganannya dong, susah banget nih nyarinya ... di jaksel-pondok labu aja susah. adanya ridebike semua -_-
     
  3. hujantelah_reda

    hujantelah_reda New Member

    om infokan cara langganannya dong, susah banget nih nyarinya ... di jaksel-pondok labu aja susah. adanya ridebike semua -_-
     
  4. roedy metal

    roedy metal Active Member

    Saya sebelumnya juga nyari2 di agen majalah gitu,...malah banyak yg bilang sudah gak terbit,....terus saya di tawarin langganan ridebike ( saya ndak mau ),.....saya cuma pesen tabloid gowes sama agen yg biasa anter koran harian,.....ini edisi 21 sbg edisi perdana yg saya baca, memang oke punya.
    Ternyata tabloid gowes masih ada,...tapi distribusinya yg belum merata,....
    alamat redaksi : Jl.mangga dua raya 2e-2f jakbar (021-6495502-6495516)
    kalo Surabaya : jl bubutan 95 (031-70009035-71392754)
    semoga bermanfaat....
     
  5. john

    john Well-Known Member

    siap om roedy,
    saya copas dimari aja siapa tau ada rekan2 yg membutuhkan:

    Jl. Mangga dua raya 2E-2F Jakbar
    telp 021-6495502 - 6495516

    email:
    gowes_tabloid@yahoo.com
     
  6. roedy metal

    roedy metal Active Member

    makasih Om.....semoga bermanfaat
     
  7. john

    john Well-Known Member

    amin2 om roedy
    salam gowes semuaaa
     
  8. hujantelah_reda

    hujantelah_reda New Member

    trims Om, waduuhh sangking semangatnya sampe ga sadar sampe triple post gituu saya ... hehehe :)
     
  9. roedy metal

    roedy metal Active Member

    semoga bermanfaat om,...salam gowes
     
  10. hujantelah_reda

    hujantelah_reda New Member

    Salam Gowes juga Om roedy ;)
     
  11. roedy metal

    roedy metal Active Member

    Giman om reviewnya...
     
  12. hujantelah_reda

    hujantelah_reda New Member

    Manteb Om, trus sekarang ga nyangka udah 1 tahun yakk itu tabloid hehe
     
  13. john

    john Well-Known Member

    akhir2 ini rada terganggu ama google translate yg rada bikin males bacanya,
    semoga kedepan makin berkurang
     
  14. roedy metal

    roedy metal Active Member

    hehehe saya malah baru tau 2 edisi aja......
     
  15. danger

    danger New Member

    belum pernah liat..
     
  16. arbo

    arbo Active Member

    iseng2 ke fb tabloid gowes..
    lumayan kalo ada acara cid buat diliput masuk tabloid gowes..
    go1.jpg
     
    billy christian and alivio like this.

Share This Page