1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

Punya Parts Tak Terpakai? Hibahkan Parts Sepeda Anda

Discussion in 'Ngobrol Bebas' started by dxtr, Jun 18, 2014.

  1. densoed

    densoed Well-Known Member

    Helm nganggur ga di pake.. masih mulus.. all size.. SUDAH DIHIBAHKAN KE SALAH 1 MEMBER DISINI
    20151212_192810_1.jpg
     
    Last edited: Dec 14, 2015
    Benqsiemenz likes this.
  2. kuchaiii

    kuchaiii Jualan Terus

    Nunggu hibahan carbon brake pad non cork
     
  3. hadi PML

    hadi PML Raja Warna

  4. Selamat pagi Om2 sekalian,,
    mau Laporan nihh, crank Hibah dari om @dxtr Alhamdulillah dah kepasang di sepeda butut ane, hehe
    IMG_20151212_132326-01.jpeg IMG_20151212_133102.jpg
     
  5. febrian89

    febrian89 New Member

    Masih kh Om?????

    (ˆ́▿ˆ̀")>

    Sent from my SM-T231 using Tapatalk
     
  6. febrian89

    febrian89 New Member

    Masih kh???

    Sent from my SM-T231 using Tapatalk
     
  7. Maswito

    Maswito Well-Known Member

    Sudah dipesan sama yg lain om
     
  8. febrian89

    febrian89 New Member

    Ok Om....
    ╔═╦╦═╦╦╦╗. (y)
    ║╚╣║║║║║║. :D/
    ╠╗║║╔╬╬╬╣ ☜√))
    ╚═╩╩╝╚╩╩╝ _/¯≥


    Sent from my SM-T231 using Tapatalk
     
  9. Attached Files:

  10. Bayu Adhiwarsono

    Bayu Adhiwarsono Well-Known Member

    Barangkali ada yg butuh, saya mau hibahin barang murahan.

    Handlebar alias stang bawaan Wimcycle Roadchamp DX beserta stem. Gak tau persis ukurannya, yg pasti belum OS.

    Penampakan waktu masih terpasang:

    [​IMG]

    Tanpa printilan grip dll ya. Batangan doang.

    20rb langsung aja donasi ke forum. Untuk jabotabek boleh janjian via WA aja ke 087825902292.

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
     
  11. Maswito

    Maswito Well-Known Member

    Yang pesan batal ambil barangnya, jika masih minat silahkan ambil.
     
  12. febrian89

    febrian89 New Member

    Ok Om.. aq ambil yaaa...
    Tp bs kirim" ndak..
    Posisi sya ndk kediri...

    Sent from my SM-T231 using Tapatalk
     
  13. Rama Radithya

    Rama Radithya New Member

    Masih ada handlebarnya om?
     
  14. Bayu Adhiwarsono

    Bayu Adhiwarsono Well-Known Member

    Ada, Om. Lokasi di mana? Kalau mau japri, WA aja ke 087825902292.

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
     
  15. susumilo

    susumilo Member

    Silahkan yg berminat memanfaatkan barang2 nganggur yg sy punya berikut ini. Teman2 bisa menebusnya dengan harga minimal Rp. 20.000/item, diluar ongkir via JNE (dari Jakarta Pusat). Jika ingin menebus lebih dari Rp. 20.000 tidak apa-apa, seluruh hasil penjualan akan saya donasikan untuk forum:

    Saddle dari Mongoose Maurice. Kondisi ada sobek di bagian belakang
    [​IMG][​IMG]

    Crank Single dari Mongoose Maurice, 44t, tanpa BB
    [​IMG][​IMG]

    Sepertinya sy masih ada gripshift 7sp beserta teman2nya. nanti kalau ketemu sy update postingan

    Info lebih lanjut silakan reply, comment, PM ataupun SMS/WA : 0856 350 dua empat 30

    Terima kasih,

    Salam
    Wildan
     
    DeBritto likes this.
  16. sekotenk

    sekotenk Member

    Saya mau dong om... Saya lagi bangun fixie.... Tadi sms an. Terry...
     
  17. psananta

    psananta Well-Known Member

    Benqsiemenz likes this.
  18. ryanrai

    ryanrai Active Member

    sini yg putih ta :giggle:
     
  19. psananta

    psananta Well-Known Member

    sip, sabtu gue bawain
     
  20. sekotenk

    sekotenk Member

    Om susumilo barang sudah di terima dengan selamat... Di tambihan pedal pula... hatur nuhun....
    Donat menyusul... Makasih banyak ya Om susumilo...
    [​IMG]
     

Share This Page