1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Prolog/Introduction: Who The Heck Is CoMePunk?

Discussion in 'Blog CoMePunk' started by CoMePunk, Jul 21, 2012.

  1. CoMePunk

    CoMePunk Blogger Cycling Indonesia

    PERKENALAN

    Tak kenal maka tak sayang, maka sebelum membaca blog entry blog saya, izinkan saya memperkenalkan diri. Nama lengkap saya Risayogi Wicaksana Asaf Huntal Sitorus. Panjang ya? Biar simpel, cukup panggil saya Yogi. Lahir di Cimahi, mengenyam pendidikan dari TK hingga SMP di Palembang, kemudian melanjutkan SMA di Jakarta. Saat tulisan ini dibuat (20 Juli 2012), saya sedang menyelesaikan tahap magang dari program studi profesi dokter di Bandung.


    SAYA DAN SEPEDA

    Saya sudah kenal sepeda sejak kecil, tapi tidak pernah melanjutkan dan baru mulai lagi sejak Maret 2011 lalu. Ceritanya, pada pertengahan 2010, saya yang saat itu stase bagian bedah ikut visite (kunjungan pasien) oleh salah seorang dokter spesialis senior, Prof. dr. H. ke ruang rawat pasien di lantai 5, dan ketika kami sudah mempersiapkan lift untuk beliau, Prof. H malah memilih naik tangga langsung ke lantai 5. Jelas kami para koas (calon dokter umum) dan residen (calon spesialis) batal naik lift dan mengikuti beliau naik tangga. Astaga, Prof. H cepat sekali sampai di lantai 5, sedangkan saya ngos2an berusaha mengejar. Malu sekali rasanya, saya yang masih 24 tahun kalah naik tangga dengan Prof. H yang berusia awal 60-an tahun. :confused:

    Sejak saat itu saya bertekad untuk berolahraga. Pilihan pertama saya: sepeda. Sepeda apa ya? Pokoknya sepeda yang ban tipis itu, yang dulu waktu kecil sering saya lihat, keren banget bentuknya. Cari-cari info sana-sini di internet, tanya-tanya di subforum sepeda Kaskus dan Sepedaku, ternyata itu sepeda balap. Tapi seram ya, itu kok nunduk sekali posisi duduknya. Trus ban setipis itu, gimana ya melewati jalanan Bandung yang jelek? Takut pegal, takut ban cepat rusak, dan takut-takut lainnya. Ah, peduli amat, yang penting bentuknya keren. Akhirnya setelah mempertimbangkan berbagai hal, termasuk dana, awal Maret 2011 saya memilih Polygon Helios F300 2011 menjadi tunggangan saya. Flat bar karena saat masih belum berani pakai stang balap. Saya kasih nama Satine, dari tokoh film Moulin Rogue yang diperankan aktris favorit saya, Nicole Kidman. :rolleyes:


    And so began my cycling journey with Satine...
     
    john and mt like this.
  2. KevinAK

    KevinAK Blogger Cycling Indonesia

    Salam kenal ANDA CoMePunk, saya yang pake akun ABC123KLM456 di forum helios user di kaskus hehe
     
  3. alivio

    alivio Active Member

    halo om CoMePunk, salam kenal
     
  4. joshua08

    joshua08 Well-Known Member

    Haloo ..salam kenal..om CoMePunk...
     
  5. mt

    mt Pensiun Dulu

    Si pak Dokter lagi sibuk nih jarang maen ke forum lagi. :sob:
     
  6. 0600661160

    0600661160 Active Member

    lagi ngobatin pasien oom
     

Share This Page