1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Polling desain jersey CyclingID edisi ke-7 sudah selesai. MOHON SEGERA PESAN!!! KLIK desain 4

Polygon Ajak Pesepeda Bangka Jajal Ketangguhan Collosus N8

Discussion in 'Event Sepeda MTB' started by bagusgowes, Nov 12, 2016.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    bangka 2.jpg

    Bersepeda gunung saat ini semakin menjadi tren di Indonesia, karena tipikal geografis yang menunjuang. Salah satu-nya adalah Enduro yang mulai menunjukkan agresifitasnya. Terlihat dari semakin banyaknya penghobi sepeda yang mulai beralih untuk bersepeda enduro. Polygon sebagai salah satu produsen sepeda di Indonesia, menghadirkan seri Polygon Collosus N8 yang dikhususkan bagi pecinta enduro. Hadir dengan frame dan platform suspensi yang sama dengan seri Collosus N9, Collosus N8 dikembangkan khusus untuk pesepeda yang mencari tantangan dan tetap tangguh di tanjakan, turunan dan medan trail terberat sekalipun. “Collosus N8 merupakan sepeda enduro yang menggambarkan jiwa dari sepeda gunung, satu sepeda yang bisa melakukan semuanya. Lebih ringan dan gesit daripada DH atau Freeride yang mampu melibas tanjakan maupun turunan terjal. Sistem suspensi FS2 bertravel 6+ inch aktif mempertahankan traksi di tanjakan dan bagian yang membutuhkan skill bersepeda” tegas Fendi Widhiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia.

    Melihat animo pesepeda enduro, Polygon berinisiatif mengadakan acara test ride Collosus N8 yang diadakan di Bangka. Test ride ini ditujukkan untuk pesepeda yang ingin menjajal ketangguhan Collosus N8 sampai dengan pecinta sepeda enduro. Test ride sendiri akan diadakan pada 13 November 2016, mulai dari Pkl. 07.000 di Track XC Bukit Betung Sungailiat Bangka. Peserta test ride akan diajak untuk merasakan pengalaman bersepeda enduro dengan ketangguhan Polygon Collosus N8.

    Selain agenda test ride, juga diadakan coaching clinic bersama Kusmawati Yazid, yang merupakan atlet XC Nasional dan juga tergabung dalam Polygon Factory Team. Pengunjung dapat berinteraksi dan sharing seputar sepeda saat coaching clinic berlangsung. “Bangka kami rasa potensial untuk pasar enduro, dan test ride ini diadakan agar pesepeda bisa merasakan secara langsung teknologi, spesifikasi dan sensasi bersepeda enduro dengan collosus N8, maka dari itu kami juga mengajak dan mengundang pesepeda dan komunitas Bangka untuk dapat berpartisipasi dalam event test ride dan coaching clinic ini untuk merasakan ketangguhan collosus N8” tambah Fendi Widhiatmoko.

    Sumber: http://goowes.co/2016/11/12/polygon-ajak-pesepeda-bangka-jajal-ketangguhan-collosus-n8/
     

Share This Page