1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Forum Notice Pemberitahuan om aiyo crash

Discussion in 'Ngobrol Bebas' started by dasarbule, Jan 16, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Mancastillo

    Mancastillo Wheel Sucker

    Get well soon om @aiyo ...!!
     
    aiyo likes this.
  2. DeBritto

    DeBritto Active Member

    Lekas Sembuh Um @aiyo .. :sorry:
    smoga recovery nya cepet, n bisa gowes lg.. :D
     
    aiyo likes this.
  3. wsaputra

    wsaputra Well-Known Member

    Semoga lekas sembuh, dan skenario kecelakaannya bisa di share untuk pelajaran kita semua...
     
    aiyo likes this.
  4. Franky

    Franky Member

    Semoga cepat sembuh @aiyo
     
    aiyo likes this.
  5. hary

    hary Active Member

    Semoga om @aiyo lekas sembuh dan pulih seperti semula .....
     
    aiyo likes this.
  6. Destayoga

    Destayoga Active Member

    kmaren Ngeaudax bareng @kyonichi , ngelewatin rute tanjakannya yg penuh dengan hijau2.. jadi kebayang lagi gowes di bali bareng om @aiyo sama om @dasarbule

    lekas sembuh yaa! speed recovery dan semoga bisa back to road ASAP!

    uploadfromtaptalk1453107280503.JPG
    #GWSAryo

    Sent from my SM-N900 using Tapatalk
     
    aiyo, kyonichi, dasarbule and 4 others like this.
  7. susumilo

    susumilo Member

    Get well soon om @aiyo
    kita harus lebih hati2. jangan lupa baca doa sebelum start gowes
     
    aiyo likes this.
  8. dasarbule

    dasarbule Wes Tuek

    update sejenak di post utama.
     
  9. hansadhitya

    hansadhitya Well-Known Member

    Itu yang telanjang ternyata mekaniknya BikeSystem yang lucunya saya baru sadar setelah dikasih tau om @dangdutan -_-

    Kalo mampir ke BikeSystem jangan lupa sekalian coba kopi racikan mas Alvin dijamin puas jauh lebih enak daripada Starbak :D #kokjadipromo
     
    aiyo likes this.
  10. Arizlutchu

    Arizlutchu Member

    aiyo likes this.
  11. Ary

    Ary The Locomotive

    Cepat sembuh om @aiyo ...
     
    aiyo likes this.
  12. mardeinse

    mardeinse Penggemar Jeruk Nipis

    Cepat sembuh ya om @aiyo
     
    aiyo likes this.
  13. aiyo

    aiyo Active Member

    Sabtu 23 Jan 2016.

    Pagi semua TantesOoms,

    Saya ga tau mesti mulai dari mana. Saya akhir nya bisa akses forum dan meluangkan waktu santai di sini. Senang nya.

    Setelah sejak Jumat 15Jan kmaren, banyak teman, juga dari komunitas sepeda, banyak jenguk saya di RS, saya gak nyangka (jujur aja saya ini kuper). Bagi pribadi yang gak gaul, dapet kunjungan sebanyak itu, trutama dari komunitas sepeda, sungguh itu rasa nya lebih dari sesuatu. plisjanganilfilldulu

    Setelah berkali kali komunitas lokal Bandung berkunjung, termasuk rombongan dari BikeSystem termasuk Oom @hansadhitya , maaf saya ga sebut kan satu satu siapa saja, bagi yang merasa silakan ge er, karna dukungan anda begitu berarti, dan saya sangat berterima kasih.

    Telfon saya ilang pas kejadian, jadi di masa masa paling sulit penyembuhan, saya ga ada akses. Tapi saya pikir juga, itu ga pa pa, kalopun bisa online, nyata nya saya masi terjebak di ruang rawat.

    Sampe akhir nya ada komunikasi dengan keluarga saya, Oom C @dasarbule ada rencana datang ke Bandung. Saya tau memang Oom C ada suka bbrapa jajanan khas Bandung, tapi saya gak nyangka bakal datang langsung.

    Di hari Jumat Jan 22, skitar 10WIB datang lah YangDiPerToeanAgoengDiRajaSoupDanMakananBerkuah @dasarbule . Tanpa basabasi, kita langsung ber tukar canda. Walopun cedera rahang kadang menahanku ttawa lepas, tapi itu perlu untuk jaga aku tetap waras.

    Dan ter nyata kesenangan ga cuma sampe situ. Sneaky Oom C, masi simpen kejutan, "hey aku tau kamu bosan, jangan banyak alasan, terima saja"......... dan di sodorkan nya telfon canggih hari gini yang pencetan nya hampir ga ada gitu dee, untuk saya pakai.

    Hampir saya luap kan kebahagia an sperti ababil di acara reality "...omaygat omaygat omaygatt.... Oom C baik sekali omaygatt.." sambil langsung me lompat ke pangku an Oom C. Tapi, saya ga mau bikin orang menyesal ber buat baik. So, bagi anda yang hampir ilfill baca nya, no it didn't happen.

    Saya liat telfon nya, di WA sudah penuh pesan dari member forum, kasi saya semangat, termasuk dari yang saya blom sempat kenal pribadi. Sperti nya saya uda di curangi Oom C dan member forum, dengan kebaikan.

    Di saat yang sama, saya juga kedatangan Oom Marlon @dj_karta , kalo saya ga salah id. Padahal domisili nya bukan di Bandung, dan kebetulan sedang di Bandung karena ada perlu keluarga. Gimana gak buat saya senang. Dan obrolan sputar sepeda gak berenti bersambung.

    Gak lupa Oom C bilang, ada titipan majalah sepeda dari Oom @bleukatana2004 , kebetulan edisi Feb dan Mar 2016. Pas banget, karena 1 sampe 2 bulan ke depan kalo bisa riding santai, utama nya saya lagi penyembuhan. Saya terima kasih banyak.


    Cedera yang sisa, leher tapi gak bahaya, tunggu pulih total mungkin dalam 1sampe2 bulan. Senin besok 25Jan skitar jam 9 ato 10 pagi, rencana di operasi reposisi rahang dari BedahMulut, karna tnyata muka saya patah di bbrapa bagian. Auw.

    Yang pasti semua dukungan dari TanteOom smua di sini berarti sekali untuk masa penyembuhan sementara dan persiapan operasi besok.

    Saya berharap, ucapan terima kasih banyak, cukup mewakili betapa berterima kasih nya saya pribadi atas dukungan anggota forum semua. Dan saya juga berharap, pasca Senin, semua hanya akan menjadi lebih baik.

    Sekali lagi, Terima Kasih Banyak.

    -Aryo
     
    choerules, Dyoo, ch_cx and 25 others like this.
  14. Arieyanto rasyid

    Arieyanto rasyid New Member

    Semoga cepay sembuh om aiyo
     
    aiyo likes this.
  15. bobby irawan

    bobby irawan Active Member

    Semangat terus om @aiyo lekas pulih dan kembali aktivitas..
    Luar biasa support teman2 cid dan komunitas sepeda lainya :love:
     
    aiyo likes this.
  16. g4rl1ck

    g4rl1ck Active Member

    Semangat yah om....
     
    aiyo likes this.
  17. Xiang

    Xiang Member

    Amin
     
    aiyo likes this.
  18. diablovampiro

    diablovampiro Member

    Semoga Cepat sembuh ya om @aiyo:sorry:
     
    aiyo likes this.
  19. hadi PML

    hadi PML Raja Warna

    : Semoga lekas sembuh om @aiyo , ikut bahagia mengetahui perkembangannya sampai sekarang ini. Ikut bantu do'a semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti sedia kala.

    Dikirim dengan Tapatalk
     
    aiyo likes this.
  20. hasan

    hasan Well-Known Member

    Semoga dilancarkan prosesnya om...ikut senang sdh bisa 'online' lagi....itu hp dr om dB sdh dilihat berikut conten videonya kan? Xixixi
     
    aiyo likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page