1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

Peloton road bike surabaya

Discussion in 'Komunitas & Klub Sepeda Balap' started by Ardi, Apr 2, 2013.

  1. hasan

    hasan Well-Known Member

    Om Hardi rumah dmn?kita selasa/kamis biasa di Laguna atau pantau thread u/pengumuman buat gowes berikutnya om. Tq
     
  2. Wilber Purwanto

    Wilber Purwanto Active Member

    Om @hardi domisili surabaya?
     
  3. alvi

    alvi Well-Known Member

    Silahkan om @hardi minggu depan kita posting trus kok di forum untuk rute gowes barengnya..
    kita biasa kumpul di indomaret dunkin ayani om..
     
  4. hardi

    hardi Well-Known Member

    Waduh, maap jadi salah persepsi
    Maksudku ikutan jersey baru, sy ga perhatiin sub nya, haha
    Btw, luar biasa nih ☺
     
  5. hasan

    hasan Well-Known Member

    menghitung hari menuju pembagian jersey baru regional Jawatimur....asyiiiik hohoho

    *biar ramai, kayak org habis sunatan yg nunggu berkat syukuran wkwkwk

    Sent from my GT-P7300 using Tapatalk
     
    alvi likes this.
  6. AdjieME

    AdjieME Active Member

    Sunat massal ya om? Hehehe... Tapi jangan disunat beneran habis om ntar hahaha
     
  7. hasan

    hasan Well-Known Member

    hehehe siap om Adjie....gabung yaa dan jangan ditinggal saya :D
     
  8. arsenal4

    arsenal4 Atlit Jombang Crit

    Adjie ini yang atlit dayung (wakilin Indonesia ikut lomba di prancis????). Top banget..sejak kapan pindah main sepedaan???...kuat bingit pasti napasnya...
     
    alvi likes this.
  9. alvi

    alvi Well-Known Member

    Kenceng bingit monster junior nih om
    Hahahha kebalik om saya dan adjie jgn ditinggal yak kalo nanjak
     
  10. AdjieME

    AdjieME Active Member

    Monster apaan? Masih nubie om...

    Hahaha iya nih bener, jangan2 setelah isi bensin nanti ditinggal ngebut sama om hasan
     
  11. wicahyo

    wicahyo Active Member


    ini yg kata nya abis latihan di traktir carls jr ya om...???:love::love::love::love::love:
     
    mox BANGERS and sguna like this.
  12. yodi_yod

    yodi_yod New Member

    Permisi.. ijin perkenalkan diri di thread. Saya yodi .. kebetulan dikenalkan ke sepeda dan pakai sepeda dari Doc Achmadi..
    Kebetulan udah beberapa kali ketemu beberapa member di sini dan beli jersey cid-east java tapi belum sempat kulonuwun..
     
    Nato Nagara and hasan like this.
  13. AdjieME

    AdjieME Active Member

    Selamat datang pak dok
    Threadnya pindah di cid surabaya dan sekitarnya dari sub thread jawa timur...
    Yang ini mau di pindah kayaknya
     
    hasan likes this.
  14. yodi_yod

    yodi_yod New Member

    Terima kasih pak @AdjieME. Saya dibantu diarahkan pak @hasan ke rumah baru
     
  15. hasan

    hasan Well-Known Member

    sy msh muda om, jgn keburu panggil pak...yuk gowes bareng hehee
     
  16. yodi_yod

    yodi_yod New Member

    Hehe kalau gitu siap mas @hasan
     
    hasan likes this.
  17. arsenal4

    arsenal4 Atlit Jombang Crit

    [​IMG]



    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    mox BANGERS, yodi_yod and alvi like this.
  18. Rezky

    Rezky Active Member

    bro sis...salam kenal... pin BBM saya 7D13393..
    kalau mau sepedaan di hari minggu besok bareng yaaa...tapi mohon di tunggu saya domisili di Juanda...Suwon.
     
  19. AdjieME

    AdjieME Active Member

    Wahh juanda mana om? Saya rumahnya depan poltek perikanan sedati biasa loop juga di juanda
     
    Rezky likes this.
  20. Rezky

    Rezky Active Member

    Wah deket nih om adjie..saya di kompleks auri sebrang ibc...
     

Share This Page