1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Otaku Cyclist Kumpul Sini!!!

Discussion in 'Ngobrol Bebas' started by Noor, May 13, 2014.

  1. corvinus

    corvinus Member

  2. ridhotama

    ridhotama New Member

    salam kenal.. saya ridho.. yoroshikuu..
     
  3. Noor

    Noor Well-Known Member

    [​IMG]

    Siap siap ngebom download

    ヌル
     
  4. ridhotama

    ridhotama New Member

    wdw ngeborong downloadnya
     
  5. Noor

    Noor Well-Known Member

    Hahaha soalnya dah tau ceritanya lewat manga jadinya stop animenya. Eh bosen internet kenceng dipake apa, yaudah download ajah

    ヌル
     
  6. ridhotama

    ridhotama New Member

    enak yee kalo gituu :v emang pake apaan bro??
     
  7. Noor

    Noor Well-Known Member

    Pake speedy, maunya fastnet ato innovate cuman ga kecoverage daerah saya

    ヌル
     
  8. ridhotama

    ridhotama New Member

    pantesan ;) gw cuma pake smart fren rev.A :oops:
     
  9. naragust4f

    naragust4f Member

    Om ada grup WA atau grup laennya buat otaku dsni
     
  10. AdjieME

    AdjieME Active Member

    Last edited: Mar 11, 2015
  11. naragust4f

    naragust4f Member

  12. corvinus

    corvinus Member

  13. Destayoga

    Destayoga Active Member

    Seru bingiiitzzz!!
     
  14. Ramen Mk-II

    Ramen Mk-II Well-Known Member

    1 episode 20-an menit, awal episode katanya finish tinggal 2500 meter, akhir episode masih 2000 meter.

    pelan amat ini kartun balap sepeda
     
    red_cyclist likes this.
  15. ruuchan

    ruuchan Member


    btw ada nama komunitas roadbike di lampung gak ya ? fb atau semacamnya ?
     
  16. Febrian Mohfian

    Febrian Mohfian Active Member

    Ada mas cari aja TROLL, itu salah satuny, tp saya ga ikutan, independet aja d lampung :)
     
  17. ruuchan

    ruuchan Member

    apa tuh ? sepertinya di fb gak ada ya ?
     
  18. Febrian Mohfian

    Febrian Mohfian Active Member

    Ada ni mas search aja...
     
  19. Febrian Mohfian

    Febrian Mohfian Active Member

  20. maspurz

    maspurz New Member

    Halo salam kenal semua!
    Member baru izin merapat :D
    Surprised+seneng liat ada subforum otaku cyclist hahaha:love:
    よろしくおねがいします みんあさん!
     
    Last edited: Mar 19, 2015

Share This Page