1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Nyoba posting...

Discussion in 'MTB, Down Hill, Dirt Jump, dan BMX' started by HPW, Jul 24, 2012.

  1. HPW

    HPW Blogger Cycling Indonesia

    Misi om Mods, pengen nyobain posting disini.. semoga berkenan
    DSC06537.JPG
    Lokasi foto: Setelah tanjakan Ngehe 2 di trek klasik RA - Gadog, feb 2010...

    ... enak ya, kalo posting gambar ngga perlu pake media imagesh*ck dan sejenisnya..
     
    ilham mustofa and john like this.
  2. adhyanz

    adhyanz Member

    hahahaha....foto jadul nih
     
  3. HPW

    HPW Blogger Cycling Indonesia

    Iya om Adhy.. sekalian nostalgia :D
     
  4. alivio

    alivio Active Member

    om HPW, inget yg jadul,..lipet yangsun yg diobrak abrik itu masih ada ?
     
    HPW likes this.
  5. HPW

    HPW Blogger Cycling Indonesia

    Om Alivio, Yansun pake shock Fox ya? udah lama banget dilepas om.. sekarang banyak banget lipet bersuspensi yah?
     
  6. alivio

    alivio Active Member

    punyaku setelah grup set aku ganti copotannya dahon eco3 diminta adikku,.eeit skrg malah teronggok di gudang rumah madiun,..(minta dikilo'in :()
     
  7. HPW

    HPW Blogger Cycling Indonesia

    posting disini aja, sapa tahu laku.. :p
     
  8. cute_ipaq

    cute_ipaq Member

    udah ngeceng di sini aja nih orang!:D
     
  9. CakTinooz

    CakTinooz New Member

    Gak di Wazap, gak di sini..... You agaiiin..you agaiiiiinn!!
    Ha ha ha....
    Pasti ini orang-orang pada kangen sama forum sebelah yang lagi opname ya?? :):)

    Sekalian nyoba aplot foto deh....
    Hukurilla.jpg
     
  10. adhyanz

    adhyanz Member

    betul Om Cak....tapi disini bisa narsis, tuh lihat saja Om Hap dan Om Cute....nggantenge rek
     
  11. fikarr

    fikarr Contributing Member

    daerah mana itu om..
    tentram bgt kayaknya :D
     
  12. cute_ipaq

    cute_ipaq Member

    wadoh! ada uum AM, bakal ada Yeti Tribe nih! btw makasih ya udah dibilang ngganteng!:cool:
     
  13. HPW

    HPW Blogger Cycling Indonesia

    Signature om Adhy menarik nih..

    "please......don't judge cyclist from it's body weight"

    tambahin dikit: "also don't judge them by their bike weight..." wakakakakak :D
     
  14. CakTinooz

    CakTinooz New Member

    Itu pas gowes di Selatan Kota Ambon om, tepatnya di daerah Hukurila......
     
  15. adhyanz

    adhyanz Member

    hahahaha.....yeti tribe indonesia bukan saya ketumnya Boss.....saya cuma anggota tidak pasti :D

    jiiaaaahhhhhh......it's not about the bike *kata lance
     
  16. john

    john Well-Known Member

    mantapppp om

    ijin narsis juga ahh
    pagi berkabut di pinggiran sawah
    lebay.. :)

    i DSC_0046.jpg
     
    Apolonia Kharisma likes this.
  17. Oni

    Oni New Member

    Salam kenal Om semua,
    mohon bimbingannya ya:)
     
  18. cute_ipaq

    cute_ipaq Member

    salam kenal juga ki Oni:D
     
  19. CakTinooz

    CakTinooz New Member

    Wuaahh!! Ada Ki Oni ....
    Mohon bimbingan biar gak tersesat di hutan kah??!
     
  20. HPW

    HPW Blogger Cycling Indonesia

    Mantap fotonya... BTW, itu sepeda apa ya om John?
     

Share This Page