1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Nyari temen gowes

Discussion in 'Jakarta' started by Her!, May 19, 2016.

  1. Dyoo

    Dyoo Well-Known Member

    daerah kalideres nge-loop di citra aja om


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  2. Boo

    Boo Member

    Biasa loop di citra om?
     
  3. Dyoo

    Dyoo Well-Known Member

    sesekali aja om kalo lg long-ride
     
  4. Her!

    Her! New Member

    Ngeloop d cira. . Bnyk speed trap + poldur ny om
     
  5. Giovani Gio

    Giovani Gio New Member

    halo om..boleh join ga?sy newbie main sepeda hybrid daerah tanjung duren nih om. mungkin sy boleh join yg deket daerah sekitar tanjung duren / puri indah. kadang gowes setiap hari 1 jam-an, dari jam 5-6an a.m.
     
  6. dagamadhi01

    dagamadhi01 New Member

    Saya juga di medit 1 om Arbo!


    Sent from my iPad using Tapatalk
     
  7. Giovani Gio

    Giovani Gio New Member

    wah deket nih om di tanjung duren jg..yuk kpn gowes bareng?hehe
     
  8. Her!

    Her! New Member

    Join aja om.. Tinggalin no WA nnti join di grup
     
  9. handi

    handi New Member

    Wah deket tuh om tanjung duren, kra2 masih ada gk nih timny? Kebetulan lgi cari temen buat gobar :)
     
  10. jimob

    jimob New Member

    Lapor saya dari kebon jeruk, mau cari temen gowes juga...
     
  11. masukiwa

    masukiwa New Member

    Tiap hari sabtu om
    Jam 0530 kumpul d mcd hayam wuruk
    Pletonan santai Built 4 speed (B4S)
    Ada g1 speed 35-40 ama g2 speed damai 25-33
    Yok mare


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  12. Tio01

    Tio01 New Member

    Lapor, saya tinggal di tangerang kota, msh newbie (baru sebulan sepedaan) dan msh sma. Baru2 ini tertarik utk gowes meskipun selama ini cmn nemu rute 4 km. Sepedanya bkn RB ya om, kaka, bang. Pake sepeda lama ini, mtb dpt dah dr kpn tau. Karat dikit tp msh bs dipake yg penting semangat klo kata org. Lagi nyari temen gowes pas hari jumat-minggu waktu kosongnya sih pas sore2 bisanya. Mohon bantuannya ya om2, lg nyari komunitas sepedaan jg. Sepedanya apa aja yg penting gowes. Karna susah nyari aman di jalannya klo sendiri, dikit2 berhenti nunggu kendaraan yg lewat. Karna disini jg blm disediakan jalan utk bersepeda, saya susah nyari rute.

    ini no WA saya 081282708373

    Sent from my vivo 1714 using Tapatalk
     
    Last edited: Feb 13, 2020 at 9:48 PM

Share This Page