1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Need help mtb shoes

Discussion in 'Review Perlengkapan Sepeda MTB' started by hardi, Feb 12, 2015.

  1. hardi

    hardi Well-Known Member

    Sesuai foto
    Pasang cleatnya gmn ni, yg kiri apa kanan, selama ini pasang shimano kan lgsg ke bodynya
    uploadfromtaptalk1423720015364.jpg

    solved, yg bener kiri
    tanya sendiri, jawab sendiri, hadeh
     
    Last edited: Feb 12, 2015
  2. galihleo

    galihleo Well-Known Member

    Yang kiri dapat dimana om?
     
  3. hardi

    hardi Well-Known Member

    Memang d kasih, cmn sy ga ngerti gmn pasang pertama
    Untuk proteksi tapak carbon dari pedal
     
  4. bleui

    bleui Well-Known Member

    itu yg adapter sebelah kiri dijual terpisah ga ya? itu jadi bisa make cleat SPD di sepatu road kan ya?
    btw itu vortex pro ya om?
     
  5. hardi

    hardi Well-Known Member

    sepatu vortex pro MTB
    bukan adapter dia fungsinya, fungsinya cuman sebagai lapisan nylon untuk melindungi tapak carbon dr pedal (mtb)
    supaya lebih awet, sepertinya setiap carbon mtb shoesnya diadora ada yang beginian
    namanya "MTB multiped"
     
    bleui and pumashoes like this.
  6. bleui

    bleui Well-Known Member

    lapisan nylon nya (yg warna kuning) itu tebalnya setara/lebih tinggi dari cleat kan om?
    beli dimana om sepatu nya? siapa tau multiped nya dijual terpisah jg
     
  7. galihleo

    galihleo Well-Known Member

    Iya saya juga butuh nih kalo ada yang jual... maklum pake sepatu road yang bisa cleat mtb, jadi nongol banget dan ga enak buat jalan
     
  8. hardi

    hardi Well-Known Member

    saya beli sama mas edwin, taurusdistrore sepatunya
     
    galihleo likes this.
  9. Noenk_Joe

    Noenk_Joe New Member

    Siang Om semua...

    Maaf klo salah kamar y..mo mnta advice nh, maklum newbie...ane mo ikt acara sepeda dimana 20% onroad 80% offroad, kira2 sepatu apa yg pas y?pedal ane pake yg bearing klo pake sepatu yg ada geriginya bisa gk y?apa hrs ganti pedal yg cleat...mkasih banyak ats advicenya...Tks
     
  10. densoed

    densoed Well-Known Member

    Semua jenis pedal bisa om.. yg plng nyaman aja menurut om..:D
     
  11. Noenk_Joe

    Noenk_Joe New Member

    Matur tenkyu om densoed advisenya....

    salam gowes dari banyuwangi....
     
  12. Noenk_Joe

    Noenk_Joe New Member


    Matur tenkyu om densoed advisenya....

    salam gowes dari banyuwangi....
     
    densoed likes this.
  13. Leo Krissandy Theo

    Leo Krissandy Theo New Member

    numpang nimbrung om dan tante, adakah yg pernah pakai sepatu ap boots all bike? apakah cukup "lumayan" buat gowes sehari-hari? soalnya harganya saya liat sangat minimalis.. trims..
     
  14. jimmy halim

    jimmy halim Member

    Kanan kiri sama
     

Share This Page