1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Motivasi Fabio Aru Merebut Jersey Merah Muda di Giro d’Italia

Discussion in 'Road, Time Trial, dan Cyclocross' started by bagusgowes, Feb 18, 2017.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    [​IMG]

    Fabio Aru mempunyai kesempatan yang sangat langka untuk membuat sejarah di Giro d’Italia 2017 yang diadakan di bulan Mei. Dimulai di pulau tempat kelahirannya, Sardinia, serta sekaligus menandai edisi ke-100 Giro, adalah kesempatan yang sangat sempurna untuk meraih kemenangan pertamanya di ajang itu.

    Fabio Aru telah menjuarai Vuelta a Espana 2015 dan dua kali berada di top three Giro d’Italia (2014 dan 2015). Setelah mencoba bersaing di Tour de France tahun lalu (dan akhirnya berada di peringkat 13 klasemen akhir), dia ‘kembali ke rumah’ dan tertantang dengan kesempatan yang langka tersebut.

    “Ada banyak alasan. Alasan pribadiku mungkin bisa dengan mudah ditebak; kesempatan membalap di Sardinia adalah hal yang sangat langka. Secara umum, Giro d’Italia memberikanmu sebuah suasana spesial, karena tak ada orang Italia yang tidak tahu acara balapan itu. Aku pernah mengobrol dengan anak kecil berumur 5 tahun, juga kakek berusia 90 tahun, dan semua orang tahu,” ujar Fabio Aru pada La Gazzetta dello Sport.

    Saat ini, Fabio Aru sedang melakukan latihan di pegunungan Sierra Nevada di Spanyol. Dia akan melakukan ‘pemanasan’ menghadapi Giro di bulan Mei dengan ambil bagian di tour of Oman di bulan Februari ini.

    Sumber: http://goowes.co/2017/02/15/motivasi-fabio-aru-merebut-jersey-merah-muda-di-giro-ditalia/
     

Share This Page