1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

MOSSO 791TCA

Discussion in 'Road, Time Trial, dan Cyclocross' started by dasarbule, Jul 9, 2013.

  1. piak

    piak Active Member

    temen2.. sudah ada yang pernah bandingin Mosso 790pro dengan mosso type lain? atau malah merek lain semacam Allez atau CAAD..?
    sorry kalo sudah pernah.. kalo blom ada yang bisa ngasi pencerahan? tertarik buat bangun yg Alloy
     
  2. Ernestkus

    Ernestkus Well-Known Member

    Saya inseam 77, Pake size 50 ga mentok kok om..
     
  3. Loyn

    Loyn Member

    pas pake sepatu mungkin yah om!!! kalo pas gak pake sepatu nyentuh selakangan gak?
     
  4. Ernestkus

    Ernestkus Well-Known Member

    Ga pernah nyoba kalo ga pake sepatu, tapi rasanya masih jauh yah soalnya toptubenya sloping
    Dulu pake surly pacer size 50 toptube lurus, kalo ga pake spatu sih uda nyentuh
     
  5. Saran sy pake yg lebih kecil, tinggi badan sy 165, dulu pas ambil mosso 735tca disarankan ambil ukuran 49 dan sy menyesal karena posisi jok jadi gak ganteng alias kurang tinggi.

    Btw wtb nih mosso 790pro yg ukuran 47 atau frame2 sejenis yg ukuran 46 atau 45

    Sent from my SM-G610F using Tapatalk
     
  6. Yosafat

    Yosafat New Member

    pengalaman pake Mosso 735 TCA gimn @Kurnia Ramadhan feel ridingnya oke ? buat race ama tanjakan apakah ngoyo?
    tq
     
  7. Riding asyik buat balap ok buat nanjak ok, pernah saya pake Criterium di Pontianak, dan pernah saya pake climbing ke Bromo.

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk
     
  8. padma

    padma Member

    Barusan buka webnya mosso, bagian frame, malah bingung, ini yg mana yang endurance mana yang race geometry.... Kemudian karena nama frame nya angka, jadi tidak paham mana yang entry level frame, tengah-tengah atau high-end nya.. ada yang bisa memberi pencerahan?

    Dan biasanya frame yang recommended yang mana ya om?
     
    Last edited: Sep 19, 2017
  9. kw2

    kw2 Active Member

    saya juga agak bingung masalah geo ... tp kalo entrylevel , mid-end , hi-end kayaknya menurut $$, $$$, $$$$ nya di web ... makin byk $$$$ nya makin mahal/hi-end kayaknya
     
  10. padma

    padma Member

    Ahh, barusan saya cek iya, ada gambar $$$$$ yg menentukan makin mahalnya

    Tapi kalau lihat di BL, kok mahalan 790 Pro daripada 791TCA ya? Baca review2 790 sama 791TCA di atas bikin penasaran.
     
  11. Ernestkus

    Ernestkus Well-Known Member

    Kayaknya geometrynya race semua, ga ada yang endurance. Cuma beda2 tubing aja, jadi beda rasa
     
    padma likes this.
  12. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    memang om,karena tingkatannya tinggi 790 pro
    Serinya tidak menunjukkan tinggakatannya.. 791tca<790pro
     
    padma likes this.
  13. ferdyanto Handojo

    ferdyanto Handojo New Member

    Btw OM smua menurut om bagusan 790 atau 791TCA??Saya mau gnti Stratos S2 dengan itu..soalny bli Caad 12 gak kuat harganya eheheh
     
  14. niclo32

    niclo32 Member

    kalo saya mending 790pro,,
     
  15. andytio

    andytio Fat Cyclist

    probably the best bike
     
    dasarbule likes this.
  16. piak

    piak Active Member

    sudah ada comparison dengan 737?
     
  17. andytio

    andytio Fat Cyclist

    737tca?

    mmm. saya sih ngak pernah coba 790 atau 791. cuma dah bberapa frame mosso yg saya cobain, karena BB saya di atas 80, buat saya frame2 ini sedikit flexing. tapi kalau di pakai oom bule (bb 55 kg an ).... kurang lebih pas.

    mosso selalu masalah di paint. tapi memang dengan harga yang di bawah merek2 lain.... yah terus terang bisa di bilang value banget. dan kalau buat training yah..... the best lah
     
    dasarbule and piak like this.
  18. piak

    piak Active Member

    Ya om.. dgn 737tca.
    Org gemuk selalu di batasi oleh pilihan pilihan wheelset juga dikit..
    Mau diet berat sekaleee
    Plus lagi belajar modus di thread supaya bisa nambah pedahnya
    Hahahaha
     
  19. andytio

    andytio Fat Cyclist

    bukan hambatan tapi tantangan,

    kalori boleh sama banyak, tapi banyak yang pilih kalori yang lebih bagus. dari buah2an dan natural.
    the best bike yah the one you have and use it properly.
     
    piak likes this.
  20. piak

    piak Active Member

    Setuju om.. Diet dulu
     

Share This Page