1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK desain 4

last minute riding club

Discussion in 'Komunitas & Klub Sepeda Balap' started by 0600661160, Jan 13, 2013.

  1. 0600661160

    0600661160 Active Member

    gimana kalo sabtu lagi..
    kita tambahkan menu makan pagi aja gimana?
     
  2. mt

    mt Pensiun Dulu

    Boleh hari sabtu ya.. agendanya mau muter dimana?

    Sent from my Lenovo S880 using Tapatalk 2
     
  3. 0600661160

    0600661160 Active Member

    ketemu di buletan HI asik nih ya.. Kita bisa buat peloton sendiri tarik2an. Tapi gue gak mau narik gue ngumpet di belakang aja.
    Di depan kedutaan Jerman?
    Yook..
    Paging oom Jev..
     
  4. Jev

    Jev Active Member

    gw pengen ikut kalo bisa, semoga jalanan kering... jam berapa disana?
    katanya di sekitar situ ada aspal yang rusak gara2 banjir ya?
     
  5. 0600661160

    0600661160 Active Member

    sebel
    jem 545 lha ya op tijd..
    BTW ada si sebelom naekan patung sudirman itu jalanannya berbatu ya gak alus dikit itu perlu pelan2 si
     
  6. 0600661160

    0600661160 Active Member

    yaa ujan nih…
    untuk sementara kita tunda dulu ya. Mendingan kita genjot bareng disini aja
     
  7. Jev

    Jev Active Member

    iya nih sama di tempat gw juga basah... padahal udah kebangun pagi bener nih...
     
  8. mt

    mt Pensiun Dulu

    Iya tadi yg gowes juga cuman dikit.. ujan ama beberapa race di Pangandaran.
     
  9. 0600661160

    0600661160 Active Member

    ayok kita berkumpul bersama bermusyawarah mufakat
     
  10. mt

    mt Pensiun Dulu

    Besok ada yg mau ke foresta?

    Sent from my Lenovo S880 using Tapatalk 2
     
  11. Jev

    Jev Active Member

    wah telat liat threadnya, ini pasti buat sabtu pagi kmaren ya...
     
  12. akain

    akain New Member

    buat yg domisili bekasi. nanti mau looping di galaxy deket tirtamas. gowes santai aja. kalo ada yg mau gabung jam 4 ketemu di depan galaxy grand park yaa.
     
  13. rian

    rian Member

    Sabtu ramean muterin scbd n sudirman atau bintaro sector 7 - discovery ya?
     
  14. Fettuce

    Fettuce Active Member

    menghidupkan thread lama...

    ada yg mau gowes malem ini? daerah puri jakbar
     
  15. bleukatana2004

    bleukatana2004 Bali 2014 Organiser

    Sabtu besok ada yg mau Bogor - Cianjur PP ?
     
    desu35 likes this.
  16. nocturn

    nocturn Well-Known Member

    Waaaininih...


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    bleukatana2004 likes this.
  17. desu35

    desu35 Member

    Naek angkot warna kuning om atau kalo mau ke sukabumi naik mobil omprengan.hehe...
     
    bleukatana2004 likes this.
  18. bleukatana2004

    bleukatana2004 Bali 2014 Organiser

    tapi jangan naik ojek ya haha
     
    desu35 likes this.
  19. Survivor

    Survivor Member

    Besok pada gowes yah 5 30 di dpn hotel mandarin? Tadi bangunnya kesiangan jd ga gowes deh
     

Share This Page