1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

last minute riding club

Discussion in 'Komunitas & Klub Sepeda Balap' started by 0600661160, Jan 13, 2013.

  1. 0600661160

    0600661160 Active Member

    baru aja gue balik dari inspeksi lapangan..
    masi kotor ya bekas banjir kemaren gak bisa terlalu ngebut dan beberapa titik masi banjir..
     
  2. mt

    mt Pensiun Dulu

    THanks buat infonya.
     
  3. mt

    mt Pensiun Dulu

    Nanti sore ada yg mau gowes santai?
     
  4. 0600661160

    0600661160 Active Member

    Ketemu dimana dan jam berapa?
     
  5. mt

    mt Pensiun Dulu

    What'sApp-ed
     
  6. 0600661160

    0600661160 Active Member

    eh kamis katanya libur ya?
    dus itu libur apa ya? jumatnya juga libur?
     
  7. Ochad95

    Ochad95 Active Member

    Maulid nabi om. Hehe. Kayaknya engga om.

    Sent from my E15i using Tapatalk 2
     
  8. mt

    mt Pensiun Dulu

    Kamis libur.. gowes gowes...
     
  9. 0600661160

    0600661160 Active Member

    yok ketemu mana oom?
     
  10. mt

    mt Pensiun Dulu

    Mau gowes kemana?



    Sent from my Lenovo S880 using Tapatalk 2
     
  11. 0600661160

    0600661160 Active Member

    terserah gue ikut aja.. Kalo genjot ambitious ogah gila..
    Mendingan endurance aja soalnya gue perlu latihan seperti itu
     
  12. mt

    mt Pensiun Dulu

    Kalo endurance ke Sudirman aja, hari libur biasa rame.. kalo udah rame minimal 60km dapet lah.. untung2 100km. Tapi elu kan masalahnya enggak bisa bangun? Kalo endurance siang2 repot di Jakarta.

    Baru keinget juga berhubung minggu ini masih banyak ujan.. mau touring agak males juga ya kalo resiko keujanan.
     
  13. Jev

    Jev Active Member

    ikutan... gw juga mau gowes kamis pagi...
     
  14. 0600661160

    0600661160 Active Member

    mau rendevous dimana?
     
  15. mt

    mt Pensiun Dulu

    5.20 di Hotel Mandarin soalnya kalo peloton dah lewat 5.25-5.30 repot ngejarnya.

    Gw ga janji ikut ya, 2 minggu belakangan ga pernah bangun pagi mulai musim ujan. Kalo bangun ya ikut.
     
  16. Jev

    Jev Active Member

    Pagi juga ya... Kalo gw nyampe sana jam 6.30an masih ada yang gowes ga ya?
     
  17. 0600661160

    0600661160 Active Member

    cuba kontek gue oom 0818696181.. Soalnya gue janjian sama orang juga jem 8 di scbd
     
  18. mt

    mt Pensiun Dulu

    Siang bener? Jam 8 udah balik dirumah gw...
     
  19. 0600661160

    0600661160 Active Member

    janjiannya kan jam 8 tapi kopi daratnya jam 7 tu tadi
     
  20. Jev

    Jev Active Member

    tadi gw jam 7an ketemu oom 06 di scbd... lumayan rame dan udara seger banget karna abis ujan ya malemnya...

    ngajakin 2 oom lainnya gabung di forum cycling-id...
     

Share This Page