1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Kebijakan Lingkungan di Skotlandia Diprotes karena Mengabaikan Kegiatan Bersepeda

Discussion in 'Commuting dan Bike2Work' started by bagusgowes, Feb 18, 2017.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    [​IMG]

    Sekelompok pegiat lingkungan di Skotlandia menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap kebijakan pemerintah Skotlandia dalam menghadapai perubahan iklim, karena dinilai mengabaikan kegiatan bersepeda, berjalan kaki dan sarana transportasi umum.

    Herald Scotland melaporkan bahwa Transform Scotland mengkritisi rancangan rencana untuk mengatasi dampak perubahan iklim yang dicanangkan pemerintah Skotlandia.

    Hal yang menjadi penyebab protes adalah pendapat yang disampaikan peneliti Harvard yang menyatakan bahwa kegiatan bersepeda mempunyai lebih banyak dampak buruk bagi pemanasan global daripada mengendarai kendaraan bermotor.

    Direktur Transform Scotland, Colin Howden menyatakan, “Sekali lagi, proposal tersebut sangat mengabaikan kebutuhan orang-orang untuk beralih dari mengendarai mobil ke bersepeda, berjalan kaki atau naik kendaraan umum. Pemerintah Skotlandia memiliki banyak kebijakan lain yang mempromosikan gaya hidup sehat, jadi sangat aneh jika mereka mengabaikan rencana untuk mengatasi dampak perubahan iklim tersebut.”

    Skotlandia memiliki target untuk mengubah pola transportasi masyarakatnya, yaitu 10 persen perjalanan akan dilakukan dengan bersepeda pada tahun 2020, namun anggaran yang disediakan oleh pemerintah untukmembiayai dan mendukung gaya hidup yang aktif tersebut tak banyak berubah, £39 juta pertahun hingga 2021. Bulan lalu, Cycling UK menyatakan bahwa anggaran tersebut tidak akan bisa mencukupi untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

    Sumber: http://goowes.co/2017/02/15/kebijak...protes-karena-mengabaikan-kegiatan-bersepeda/
     
    hasan likes this.

Share This Page