1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK desain 4

JIExpo Cycling Night Criterium 2016

Discussion in 'Event Sepeda Balap (Road) dan Time Trial' started by idriez, Sep 30, 2016.

  1. idriez

    idriez Member

    jiexpo.jpg

    JIExpo Cycling Night Criterium 2016

    Saturday, October 29, 2016 8:00 AM -
    Sunday, October 30, 2016 5:00 PM (Jakarta, Indonesia Time)

    JIExpo Arena Kemayoran, West Parking Lot

    Get ready guys...!!
     
    SonyJoss and Akhmad Ismail like this.
  2. idriez

    idriez Member

    Berikut kelas yang diperlombakan :
    Form Registrasi_Criterium.jpg
     
  3. Erlbayu

    Erlbayu Member

    Ada tempat untuk pendaftaran offline nya ga om?


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  4. idriez

    idriez Member

    Ada om, di gedung utama JI Expo lt. 2
    Info lebih lanjut, kontak aja :
    +6221 2664 5426 (Eggy)
    +6221 2664 5088 (Ovie)
    +6221 2664 5335 (Rizky
     
  5. idriez

    idriez Member

  6. Ary

    Ary The Locomotive

    Ikut gak ya? Cari wangsit dulu ah
     
  7. FunRunner

    FunRunner Rider Srampangan

    Om @Ary sih pasti ikut lah ya.. Defending champions masa ngga ada..
     
  8. Ary

    Ary The Locomotive

    Dengan cuaca yang ekstrim sekarang ini ... concern terbesar adalah keamanan track dari hujan (badai) ... karena bermain criterium pada race pace tinggi di lintasan teknikal kaya JIExpo dalam keadaan basah ... bukanlah kombinasi yang menyenangkan

    Lagi berpikir-pikir tentang hal ini
     
    SonyJoss likes this.
  9. Ary

    Ary The Locomotive

    Siapa aja jadinya yang ikut ...... saya hadir tapi penggembira saja ya ....

    Yuk, kita kongkow bareng. Lama nih gak kopi darat sesama Cycling-Id ... kesempatan ketemu di JIExpo
     
    SonyJoss likes this.
  10. red_cyclist

    red_cyclist Rider Sruntulan

    Yuk om,
    Saya datang untuk mendukung seorang penggembira bernama om @Ary :fireworks:
     
  11. FunRunner

    FunRunner Rider Srampangan

    om @Ary gembira, peserta lain cemberut podiumnya dicolong
     
  12. Ary

    Ary The Locomotive

    Jiaaaahhhh ... saya cuma ikut TTT ... gak bisa ikut Criterium-nya, karena benturan jadwal dengan pelayanan di Gereja ...
    Seandainya saja Criteriumnya kaya dulu, jam 6 sore ke atas ... bisa ikut deh ...
     
  13. mt

    mt Pensiun Dulu

    Saya ngikutan executive 35+. Not sure I'm fit for it secara baru mulai gowes 3 minggu lalu, tapi yaudah lah!

    :karate::karate::karate:
     
  14. priyo suprayogi

    priyo suprayogi Active Member

    Mau test ALR di jiexpo nih :D
     
  15. FunRunner

    FunRunner Rider Srampangan

    Wah dateng dari jam berapa Mike? Gw & Leo ikutan amateur paginya..
     
  16. Ary

    Ary The Locomotive

    Horeeee ... saya ikut nonton ya om ...
     
    SonyJoss likes this.
  17. Boo

    Boo Member

    Om. Kalau boleh tahu. Average speed untuk criterium sebelumnya berapa om? Sepertinya kalau criterium dari awal sudah high speed yah om? Nanya dan Dapet wangsit dari champions sebelumnya :love: hehe
     
  18. mt

    mt Pensiun Dulu

    Nanti kita whatsapp-an aja ya.

    Siap om.. tolong diberi petunjuk ya
     
    SonyJoss likes this.
  19. Ary

    Ary The Locomotive

    Bayangin treknya ... kemungkinan strategi yang akan diambil oleh kandidat juara adalah EARLY ATTACK
    Mereka yang berani attack di awal, dan cukup kuat untuk menahan sampai akhir akan bisa MENCIPTAKAN GAP DENGAN PELOTON di tikungan-tikungan U-turn

    Tikungan tajam kaya trek JIExpo, nyaris tidak memungkinkan peloton untuk tetap bergerombol, karena U-Turn dan L-Turn akan menyebabkan kepala lari duluan, sementara badan dan ekor tertahan di tikungan

    Kecepatan di jalur panjang mungkin akan mencapai 45-47an, tapi yang berat adalah AKSELERASI. Bayangkan habis u-turn, kecepatan akan turun sampai ke 30, bahkan 25, lalu harus segera dinaikkan lagi ke 47 ... dan tidak berapa lama sudah U-turn lagi ... penyiksaannya adalah di akselerasi ... berbahagialah mereka yang sering latihan INTERVAL

    Break/attack terhadap peloton terjadi cukup di kecepatan 53-55 ... gak usah tinggi-tinggi

    Yang paling mengkuatirkan adalah kalau SELECTIVE GROUP (peloton depan), jumlahnya masih lebih dari 15 rider ... ruang sprint menjelang finish didahului L-turn dan relatif sempit ... bakal terjadi adu nyali (dan di sini saya tidak suka), mungkin adu bahu, untuk cari posisi sprint ... resiko terbesar race ini ada di final sprint dalam grup besar ... karena L-turn final sprint bahkan mungkin akan terjadi pada speed 40-45 (tergantung kenekatan para sprinter) ... lalu langsung diangkat ke speed sampai 60 ... hanya kurang dari 100m ... semoga semua aman

    Saya sih prefer untuk meminimalkan resiko, ada 4-5 strong rider yang mengorganisir early attack ... sehingga sprint hanya di antara mereka ... dan peloton akan bermain aman karena harapan podium sudah lewat ...
     
    SonyJoss, Benqsiemenz, mt and 3 others like this.
  20. Boo

    Boo Member

    Bacanya aja deg2an on hahhaha... dilihat dari informasinya. Akselerasi di Setiap tikungan yg menetukan sepertinya yah om untuk kesempatan melebarkan gap. terima kasih untuk infonya om
     

Share This Page