1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

Jersey #6 -Aheng Memorial Jersey TAHAP PEMBAYARAN S/D TGL 12 OKT.

Discussion in 'Seputar Forum Cycling-Id' started by dasarbule, Sep 23, 2015.

  1. jerseysepeda.com

    jerseysepeda.com Active Member

    Ternyata kesalahannya ada di sini, label dengan jerseynya berbeda...
    sempet di buat pusing 7 keliling, hehe...

    Maaf yah om @densoed, ada kesalahan pelabelan sepertinya dr sana.
     
    densoed likes this.
  2. sidik99

    sidik99 Active Member

    Alhamdullilah Jersey sudah dipakai keliling Bintaro..... Hehe :oops:
     
    dasarbule likes this.
  3. adimann

    adimann Member

    terima kasih om jerseysepeda dan om dasarbule...

    Sent from my SM-T211 using Tapatalk
     
    dasarbule and jerseysepeda.com like this.
  4. anditop

    anditop Well-Known Member

    Thanks all jersey udah diterima ni, terimakasih kopi balinya pak C.[​IMG]

    Sent from my A66A using Tapatalk
     
  5. Ardi

    Ardi Well-Known Member

    20151204_131648-480x853.jpg barusan sampai, bau kopinya harum....
     
    jerseysepeda.com likes this.
  6. densoed

    densoed Well-Known Member

    Gpp om.. saya memaklumi..
     
  7. dasarbule

    dasarbule Wes Tuek

    Produk baru. Kopi lawak udh SO 2014. Cobalah gurihnya kopi kelinci...wkwkwkwk
     
    Ardi, sidik99 and hasan like this.
  8. Al Bantani

    Al Bantani Active Member

    Pagi ini masuk kantor sepulang dari tugas ke luar kota dikejutkan dengan adanya paket jersey Cycling Id 6 plus Kopi Bali di meja kerja. Akan kupakai jersey ini dengan penuh kebanggaan dan semangat sepedahan yang tinggi. Thanks to om @jerseysepeda.com dan om @dasarbule atas kontribusinya hingga akhirnya saya bisa punya jersey Cycling Id...
    :cool:
    _20151204_152234.JPG
     

    Attached Files:

    jerseysepeda.com likes this.
  9. wsaputra

    wsaputra Well-Known Member

    :tap: kenape pada dapet kopi bali kecuali gw.... ada korupsi inih, harus dilaporin ke kapeka.
     
    jerseysepeda.com likes this.
  10. jerseysepeda.com

    jerseysepeda.com Active Member

    om @wsaputra, keliatannya kopi om kelupaan di masukin ke amplop nya :oops:
    maap yah:sorry:

    soalnya masih ada sisa 2 bungkus di tempat saya.

    inbox ke saya alamat lengkapnya yah, saya kirimkan lagi...
     
  11. arsenal4

    arsenal4 Atlit Jombang Crit

    Kopinya enak banget om

    Sent from my E2353 using Tapatalk
     
  12. hasan

    hasan Well-Known Member

    Saya ndak kebagian kopi kelicinya oooommm....kirim dong sebungkus hihi
     
    dasarbule likes this.
  13. dasarbule

    dasarbule Wes Tuek

    ulai besok pagi saya kumpulkan bijinya khusus buat anda :) om @hasan
     
    DeBritto and hasan like this.
  14. AdjieME

    AdjieME Active Member

    Makasih om buat jersey dan tambahan tambahan di dalemnya
     
    jerseysepeda.com and dasarbule like this.
  15. riyan fauzan

    riyan fauzan Member

    Thanks om @jerseysepeda dan om @dasarbule. Jersey dah nyampe dgn selamat plus bonus di dalamnya.
     
    jerseysepeda.com and dasarbule like this.
  16. hadi PML

    hadi PML Raja Warna

    Terima kasih om om semua buat dukungannya untuk jersey ini bisa tercapai.. terima kasih om @jerseysepeda.com baju sudah sampai (belum bisa upload) terima kasih sebanyak banyaknya buat om @dasarbule , ini terwujud juga karena om om semua. kebetulan stok kopi tinggal secangkir :oops:
     
  17. densoed

    densoed Well-Known Member

    Jersey sudah di terima siang td, dan langsung di pake gowes sore ini.. ;)
     
    jerseysepeda.com likes this.
  18. reza105

    reza105 Active Member

    jerseysepeda.com likes this.
  19. arifien

    arifien New Member

    [​IMG]

    Good Morning . Perdana ride useing the Jersey
    *Lastweekendride



    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    hansadhitya, sidik99, locke and 2 others like this.
  20. DeBritto

    DeBritto Active Member

    jersey nya sudah nyampe hari sabtu tp blom sempet pake..:D
    soalnya pas daku ga dikosan dan baru kemarin dikabarin tetangga kalo ad kiriman...:bomb:
    Cakep sekaleeee... mana ada sajen nya segala... Makasi banget.. aku padamu lah.. :love:
     
    dasarbule and jerseysepeda.com like this.

Share This Page