1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

Jersey #6 -Aheng Memorial Jersey TAHAP PEMBAYARAN S/D TGL 12 OKT.

Discussion in 'Seputar Forum Cycling-Id' started by dasarbule, Sep 23, 2015.

  1. saiberian

    saiberian Active Member

    Pesan super dari Pak C

    [​IMG]
     
  2. kyonichi

    kyonichi Active Member

    barangnya sudah sampai yaaaa /o/

    tapi blom saya buka sih hehe...
     
    jerseysepeda.com likes this.
  3. Fettuce

    Fettuce Active Member

    Ternyata benar, sampai di lobby tanya ada paket apa ngga... dan yg menunggu diambil cm 1 paket.


    :excited::excited::excited: JERSEY CID - #IRIDEFORAHENG Edition :excited::excited::excited:

    beserta ++ nya :giggle:

    Thx om @dasarbule n om @jerseysepeda.com :D

    20151202_185515_2.jpg
     
  4. randy.tamara

    randy.tamara New Member

    jerseysepeda.com and dasarbule like this.
  5. sidik99

    sidik99 Active Member

    :love:Gak sabar Nunggu jadinya....:excited:
     
    jerseysepeda.com and dasarbule like this.
  6. arifien

    arifien New Member

    [​IMG]

    Thanks om Bule om Jerseysepeda dan semuanya
    #sambilseruputKopi



    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    jerseysepeda.com and dasarbule like this.
  7. red_cyclist

    red_cyclist Rider Sruntulan

    Thanks sebanget-bangetnya om @jerseysepeda.com dan om yang berhasil "nyelundupin" jersey ini, om @dasarbule yang udah mengorganisir pemesanan jersey ini dan nyelundupin kopi bali, om @hadi PML yang udah ngebantu desain, dan om-om di pabrik sana yang terlibat di produksi :D:D:D

    Meskipun masih jauh dari rumah, tapi udah dapet kabar kalo jerseynya udah mendarat di rumah, termasuk sepertinya udah ada yang ngambil kopinya o_O
     
    sidik99, Andika, kyonichi and 4 others like this.
  8. jerseysepeda.com

    jerseysepeda.com Active Member

    Untuk yang perlu no resi pengiriman JNE,
    bisa inbox ke saya yah.

    Terima kasih
     
    dasarbule likes this.
  9. g4rl1ck

    g4rl1ck Active Member

    dasarbule and jerseysepeda.com like this.
  10. multastoy

    multastoy New Member

    Jersey sudah diterima. Jersey kebanggaan yg akan sering dipakai. Desain dan kualitas yg sempurna
    Thanks om @@jerseysepeda.com
    Thanks om @@dasarbule
    Thanks C-ID

    Ps: thx u om DB yg sudah membantu order walau pesannya sdh di injury time. Thx again buat kopinya. Sangat istimewa
     
  11. sohoku

    sohoku Active Member

    jersey udah sampai...terimakasih pak C dan kopinya juga


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    dasarbule and jerseysepeda.com like this.
  12. sidik99

    sidik99 Active Member

    Alhamdulillah Jersey sudah ditangani hehe pas bgt sampe rumah gk lama ada paket datang..... Thanks om @dasarbule dan @jerseysepeda.com thanks juga C-ID love you all
     
  13. sidik99

    sidik99 Active Member

    Insha Allah Minggu akan saya pakai ke km 0 Sentul
     
  14. riyan fauzan

    riyan fauzan Member

    Kayaknya sy bakalan yg terakhir dapat deh. Soalnya posisi di ujung negeri...
     
  15. budianton

    budianton Active Member

    Jerseynya udah nyampe...
    Ganteng!:D

    Terus, pas bungkusan paketnya udah mau dibuang, eh ternyata ada bonusnya di dalam...

    Terima kasih Pak C @dasarbule, terima kasih @jerseysepeda.com, terima kasih C-ID!
     
  16. Andika

    Andika Active Member

    Jersey sudah sampai Semarang... Dpt bonus pula... Sepppp
     
    dasarbule and jerseysepeda.com like this.
  17. sidik99

    sidik99 Active Member

    Ohh iyaa, thanks a Lot om @dasarbule untuk kopinya :p:D:sorry:
     
    dasarbule likes this.
  18. arsenal4

    arsenal4 Atlit Jombang Crit

    Makasih om2.. Sudah tiba jerseynya

    Sent from my E2353 using Tapatalk
     
    dasarbule likes this.
  19. densoed

    densoed Well-Known Member

    Jersey sudah di terima...
    Tapi....
    P_20151203_211707_2_1_1.jpg
    Dapetnya M
     
  20. dasarbule

    dasarbule Wes Tuek

    Pm sent. jersey anda ada di sini.
     
    jerseysepeda.com and densoed like this.

Share This Page