1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Instalasi Dahon Landing Gear

Discussion in 'Review Sepeda & Perlengkapan Sepeda Lipat' started by bagusgowes, Jun 10, 2015.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    1797490_585701174848909_126124758_n.jpg

    Di era yang serba modern dan membutuhkan kepraktisan untuk membawa sepeda lipat, tidak perlu lagi menenteng tas atau mengangkat sepeda lipat Dahon. Sangat merepotkan ketika turun dari bandara, stasiun dan terminal untuk menuju pintu keluar dengan menenteng sepeda lipat. Salah satu inovasi dari pabrikan Dahon menciptakan Dahon Landing Gear.

    Dahon Landing Gear bisa dibilang roda tambahan untuk mempermudah sepeda lipat Dahon ketika dibawa atau dipindahkan ke lokasi lain. Bahan Dahon Landing Gear terbuat dari allumunium dan roda polycarbonate yang fungsinya rolling ketika di dorong maju dan mundur. Ketika Dahon dikendarai, Dahon Landing Gear bisa ditekuk ke atas.

    Proses instalasi Dahon Landing Gear cukup mudah. Pastikan Dahonmu ada lobang di bawah bottom bracket ada 3 lobang untuk pemasangan Dahon Landing Gear. Saat membeli paketan Dahon Landing Gear sudah ada baut bawaan untuk pasangnya. Pastikan baut bawaanya sudah lengkap untuk pemasangan yang kencang.

    Hal lain yang perlu dilihat juga saat pemakaian Dahon Landing Gear, pastikan roda Dahon Landing Gear menyentuh tanah atau lantai. Kedua, seatpost dari Dahon tidak diturunkan setara dengan Dahon Landing Gear agar lebih praktis untuk membawa dan mendorong Dahon kita. Lebih nyaman. Tertarik untuk mencobanya?

    Sumber: http://goowes.co/2015/06/10/instalasi-dahon-landing-gear/
     
    iwanekab likes this.
  2. ArunGendun

    ArunGendun Member

    Hiks cuma bisa dipasang di dahon yang versi tahun terbaru ya om?


    Sent from my iPad using Tapatalk
     
  3. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    2014 sampai sekarang. Dahon yang kabel masuk frame. :)
     

Share This Page