1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

Iklan Baru Brompton Pamerkan Times Square New York

Discussion in 'Sepeda Lipat' started by bagusgowes, Dec 7, 2016.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    [​IMG]

    Brompton Bicycles mengeluarkan video iklan berdurasi 2 menit di salah satu sudut Times Square. Iklan tersebut adalah iklan video pertama di tempat publik di Amerika serikat, dengan sasarannya adalah warga setempat dan wisatawan yang sedang melewati tempat itu. Pabrikan sepeda asal Inggris itu tahun lalu membuka kantor perwakilan di Brooklyn.

    Iklan dengan durasi 2 menit itu dibuat oleh The Insurrection, agensi iklan dan seni kreatif yang berbasis di kota New York.

    “Hal itu menandai langkah yang menarik untuk perusahaan dan sebuah pernyataan terhadap keinginan dan hasrat masyarakat yang berkembang terhadap sepeda Brompton di Amerika Serikat. Kami berharap akan mendapat feedback positif dari iklan tersebut, serta menginspirasi orang-orang untuk lebih banyak dan sering bersepeda sebagai sarana berolahraga dn menjelajah lingkungan di sekitar mereka,” ujar Katherine Horsman, manajer Brompton Bicycles North America.

    Video itu dibuat oleh seniman video Tom Leveritt, yang berkata, “Aku telah memiliki dan mengendarai sepeda Brompton selama 10 tahun, mulai 2005, dan menggunakannya sebagai peralatan untuk membawa perlengkapan kerja. Aku merasa bahwa di New York, Brompton akan mendapat banyak perhatian. Video yang kubuat akan menginspirasi banyak orang lebih tertarik untuk bersepeda, dan khususnya mau mengendarai Brompton".

    Iklan tersebut akan terpasang di 1500 broadway di 43rd Street di Times Square hingga 15 Januari 2017. Di awal 2017, Brompton akan mengeluarkan sepeda special edition yang juga terkait dengan keberadaan perwakilannya di Amerika Serikat.



    Sumber: http://goowes.co/2016/12/06/iklan-baru-brompton-pamerkan-times-square-new-york/
     

Share This Page