1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Gowes Mudik

Discussion in 'Touring' started by alivio, Jul 24, 2012.

  1. anggahenggara

    anggahenggara Active Member

    ga jadi gowes mudik, ga di bolehin sama ibu :oops:
     
  2. fajar rosheka

    fajar rosheka New Member

    apa ada yg start atau melewati surabaya menuju arah malang?
     
  3. Rizal rere

    Rizal rere Member

    Kalo ada juga yg arah sby-madiun om mungkin tgl 18san mudik nya...tapi ijin belom keluar

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
     
  4. akuamir

    akuamir Active Member

    kalo tanggal 10 aku mau ke arah jakarta dari malang mingkin bisa bareng pm hhehe
     
  5. AdjieME

    AdjieME Active Member

    Sundul om, insyaallah rencana gowes mudik H+2 atau H+3 lebaran om zal kalo acara di sidoarjo dah selesai
     
  6. ferdiandriska

    ferdiandriska Well-Known Member

    Seru bener ya yang sudah ada partner gowes mudik tahun ini,
    Ada yang rute Surabaya-Kediri mungkin?


    Salam,
     
  7. akuamir

    akuamir Active Member

    kalo ada yang minat malang jakarta terserah jalur mana silahkan hubungi saya di 088805839212
    sya insya Allah berangkat h-7 dari malang.
     
    bleukatana2004 likes this.
  8. yamidans

    yamidans Member

    Wah,bnyk juga yg dr Surabaya,saya juga rencananya pas Hari H abis Jumatan langsung geber Surabaya - Jember :D
     
  9. Triyono

    Triyono New Member

    Hi All,

    Apakah mudik tahun ini ada yg gowes dari Jakarta - Madiun ?
    Saya lg cari teman, kali aja ada yg searah

    Terima kasih banyak sebelumnya
     
  10. DeBritto

    DeBritto Active Member

  11. Bayu Adhiwarsono

    Bayu Adhiwarsono Well-Known Member

    gak ada yg jakarta arah bandung, tasik atau garut nih?
     
  12. farcantes

    farcantes Active Member

    Kontak ke Om Agus aja tuh Om, Agus Septian itu posisi di Bandung.
     
  13. Bayu Adhiwarsono

    Bayu Adhiwarsono Well-Known Member

    Saya justru nyari yg posisi di jakarta, buat gowes mudik ke bandung.

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
     
    farcantes likes this.
  14. farcantes

    farcantes Active Member

    Iya Om maksudnya mungkin bisa kontak ke Om Agus siapa tahu ada yang dari Jakarta ingin lewat jalur selatan sudah berkoordinasi dengan Om Agus. Hati2 di jalan Om!
     
    Bayu Adhiwarsono likes this.
  15. Bayu Adhiwarsono

    Bayu Adhiwarsono Well-Known Member

    Siap, om

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
     
  16. arubie

    arubie New Member

    taun depan yuk om.

    ada rombongan dri Jakarta - Kebumen ga nih :D
    ikut dong hihi
     
  17. Bayu Adhiwarsono

    Bayu Adhiwarsono Well-Known Member

    Hayuk, om. Mudah-mudahan masih ada umur dan sehat, Insyaa Allah saya temani sampai Bandung.

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
     
  18. Soejohny Song

    Soejohny Song New Member

    numpang gabung om2
    desember ini ada yang berencana touring ke yogya (jateng)?
     
  19. arsenal4

    arsenal4 Atlit Jombang Crit

    Saya rencana akhir pertengahan - akhit desember ke jogja..tepatnya Temon - westprog. Gowed bareng ke waduk sermo om?

    Sent from my E2353 using Tapatalk
     
  20. arubie

    arubie New Member

    waduh om... dket amat :oops:
     

Share This Page