1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

Gowes Mudik

Discussion in 'Touring' started by alivio, Jul 24, 2012.

  1. alivio

    alivio Active Member

    via tengah baru selatan, karena mereka sambil puasa, maka bersepedanya kemungkinan begini : pagi +/- 40-60 km sore setelah ashar s/d maghrib sedapatnya,biasanya sekitar 25-30an km, malamnya baru dihajar sekitar 75 s/d 100an
     
  2. alivio

    alivio Active Member

    karena sambil puasa, nggowesnya bertype manis manja kok om
     
  3. sn1914

    sn1914 Member

    kemungkinan lewat jalur utara om
     
  4. skaks_sters

    skaks_sters Member

    Kalo saya dari cikarang ada barengan g ya... bingung ngumpulnya dimana

    Target berapa hari om? Avg speed kira2 berapaan.... pengen ikutan mudik gowes. Cari barengan yang speed bisa ditolerir sama kaki......

    Ayo bareng om... sama2 pemula. Target berapa hari om?
     
    Last edited: May 17, 2015
  5. Bayu Prastomo

    Bayu Prastomo Member

    lo jarak jauh gag perbah targetin, tp jemungkinan 4hari itu.... kmrn ane dr purwakarta om....
     
  6. Bayu Prastomo

    Bayu Prastomo Member

     
  7. Bayu Prastomo

    Bayu Prastomo Member

    inbox in contact person y dong om....
     
  8. skaks_sters

    skaks_sters Member

    Ok om... sent
     
  9. alivio

    alivio Active Member

    ----perubahan rencana, Inshaa Allah start tgl 10 sore (jam bisa diatur), karena ada yg baru pertama jarak jauh, maka rute via utara, kalau dari Cikarang, ya nanti tunggu di Cikarang saja, tahun lalu masuk Cikarang sekitar jam 20an malam, target masuk Jawa Timur hari ke empat atau lima (lihat situasi), nggowes tralala kok,jadi nggak kebut-kebutan,..
     
  10. skaks_sters

    skaks_sters Member

    Rutenya mana om kalo boleh tau?
     
  11. Bayu Prastomo

    Bayu Prastomo Member

    ga bisa om tgl 10 masih kerja jadi kemungkinan tgl 11/12
     
  12. alivio

    alivio Active Member

    Jakarta - Cikampek - Cirebon - Tegal - Pekalongan - Semarang -----baru deh misah ada yg ke kanan, kiri dan lurus
     
  13. skaks_sters

    skaks_sters Member

    Cek PM om....
     
    alivio likes this.
  14. Bayu Prastomo

    Bayu Prastomo Member

    pada jadi tgl 10 kah?
     
  15. Ramen Mk-II

    Ramen Mk-II Well-Known Member

    kalau pada tanggal 10 kayaknya saya g bisa ikut
    g dapat cuti tahun ini
     
    Bayu Prastomo likes this.
  16. Aditya

    Aditya New Member

    Perkenalkan, saya Aditya, niubi. Semalam saya nemu diskusi ini, kaget campur tertarik. Saya sendiri mudik dr Serpong ke Jogja (sampe semalam blm ada rencana mudik pake sepeda). Ada yg tinggal di dekat Tangerang kah Om? Supaya bs kopi darat. Saya pengen nanya2 soal gowes mudik ini Om :D. Makasih.
     
  17. Bayu Prastomo

    Bayu Prastomo Member

    ane d jatiuwung tangerang.... insyaAllah mau mufik gowes tahun ini TGR-KLATEN
     
    Budi Tan likes this.
  18. anggahenggara

    anggahenggara Active Member

    jakarta - cirebon bisa sehari ga Om ?
    klo hitungan kecepatan rata2 dan jarak, memang masih memungkinkan 1 hari.
    tapi klo realita, di jomin itu kan macet gila.
    saya tertarik klo bisa di embat sehari.
     
  19. Bayu Prastomo

    Bayu Prastomo Member

    semuanya sih bisa aj om, tp lo ane sih touring itu menikmati perjalanan bukan kejar perjalanan hehe
     
  20. alivio

    alivio Active Member

    Jakartanya mana dulu om ? kalau Jakarta Timur, mesthinya bisa di embat sehari
    dari Jakarta Kota ke Cirebon Kota itu sekitar 260 km, on pedal bisa sekitar 15 jam (tidak termasuk istirahat ya), ini hitungan non atlet,..diperkirakan saja kira-2 mampu atau tidak, tahun lalu, dihari terakhir mudik,karena ngejar idul fitri yang mesthinya dua hari,jarak sekitar 225 km saya hajar sehari dan tetap berpuasa (dari jam 9 pagi sampai jam 01 dinihari, sempat tidur bberapa jam,sholat, berbuka puasa--sebagian rute via semarang salatiga ), jika tidak berpuasa mesthinya jakarta-cirebon yang relatif flat, bisa sehari tuh :)
     

Share This Page