1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Fisher-Price Merilis Sepeda Stasioner untuk Anak

Discussion in 'Commuting dan Bike2Work' started by bagusgowes, Jan 31, 2017.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    716S6N77WFL._SL1500_.jpg

    Perusahaan Fisher-Price membuat produk yang diberi nama SmartCycle, sebuah sepeda stasioner yang didesain untuk membantu anak-anak belajar melalui mainan edukasi.

    Untuk bermain di mainan edukasi yang ada di sepeda SmartCycle tersebut, anak-anak yang memainkannya harus mengayuh pedal. Sepeda stasioner berukuran kecil itu dilengkapi dengan mounting tablet android. Saat terkoneksi dengan SmartCycle, akan tersedia beberapa pilihan aplikasi yang bisa diunduh untuk dimainkan dengan SmartCycle.

    Merek SmartCycle telah ada sejak tahun 2007, namun ini kali pertama sepeda stasioner itu dipasangkan dengan aplikasi permainan edukasi, yang lebih menuju ke pembelajaran bagi anak-anak, daripada hanya sekadar permainan atau game. Versi terakhir ini memulai debutnya pada ajang CES 2017 di Las Vegas.

    Sepeda SmartCycle didesain untuk anak-anak berusia tiga hingga enam tahun, dilengkapi dengan kursi yang bisa disetel sesuai panjang kaki dan tinggi badan anak yang memainkannya. Detil ppermainan yang ada di dalam aplikasi belum diketahui secara pasti, namun dipastikan ada beberapa pilihan yang akan menyesuaikan dengan anak-anak yang menggunaannya.

    Sepeda SmartCycle dikabarkan akan dirilis pada musim gugur tahun ini, dan harganya sekitar US$150. Tentu saja agak terdengar ‘gila’, namun jika pada musim dingin nanti, atau setiap hari hampir selalu hujan, dan hanya menghabiskan waktu di dalam rumah, namun anak-anak senang memainkannya, mungkin SmartCycle ini bisa menjadi salah satu cara untuk menanamkan rasa cinta bersepeda di diri anak-anak.....

    Sumber: http://goowes.co/2017/01/12/fisher-price-merilis-sepeda-stasioner-untuk-anak/
     

Share This Page