1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

CID gowes KELUD

Discussion in 'Event Sepeda Balap (Road) dan Time Trial' started by arsenal4, Jul 24, 2015.

  1. RIzaldi

    RIzaldi Active Member

    itu acaranya kpn om._.? (yg difoto)
     
  2. mox BANGERS

    mox BANGERS Active Member

  3. yamidans

    yamidans Member

    Betul sekali om,masalah nya ada di waktu sama jalan Sby - Jmbng termasuk jalan provinsi yg notabene banyak truk/bis2 besar yg melaju kenchang
    Apa ntar pas pulang nginep dulu di Jmbng kemudian besok d lanjut pulang ke Sby gitu om?

    Kalo gitu saya tunggu kabar baik nya dulu deh
     
  4. AdjieME

    AdjieME Active Member

    Wahh ikut dong om, kemarin belum sempat ikutan. Wajib dicoba setelah bromo ini om dan katanya sih lebih menantang :D
     
  5. mox BANGERS

    mox BANGERS Active Member

    mahasiswa harus ikutan ya, jangan lupa bawa sepatu kets
     
    RIzaldi likes this.
  6. IDjakman

    IDjakman Active Member

    Wah om, kalau ide sampai jadi kenyataan saya ingin jauh jauh main lagi ke Jawa Timur kalau ada waktu.

    Jawa Timur jalur sepedaannya jujur bikin ngiri, bagus banget pemandangannya :excited:
     
    mox BANGERS and RIzaldi like this.
  7. Izzi

    Izzi Well-Known Member

    Mdh2an bisa ditindaklanjuti dan direalisasikan, jgn lupa melibatkan pihak-pihak terkait (muspida kab. Jombang dan kab. Kediri).

    =========================
    sent from miss helena with the power of love...
     
  8. mox BANGERS

    mox BANGERS Active Member

    ketua GP Anshor cab Jombang gak disebut om Izzi? entar ngambek loh
     
  9. arsenal4

    arsenal4 Atlit Jombang Crit

    Peminat sepi yah...


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    mox BANGERS likes this.
  10. RIzaldi

    RIzaldi Active Member

    ayo dong :cry:

    mungkin kurang di up :(
     
    mox BANGERS likes this.
  11. Izzi

    Izzi Well-Known Member

    Waaah... Iya ! Ketua GP Anshor juga harus dilibatkan... :D
     
    mox BANGERS likes this.
  12. andrib

    andrib Member

    IMG-20160906-WA0018.jpg
    Numpang lewat hari Minggu kemaren Madiun-Nganjuk-Kediri-Gunung Kelud...
     
  13. ferdiandriska

    ferdiandriska Well-Known Member

    Kira kira tahun ini ada rencana visit kelud lagi om om? @arsenal4
    Berkabar ya.


    Salam,
     
  14. arsenal4

    arsenal4 Atlit Jombang Crit

    Pasti ada om... Ini lagi nunggu anak2 ulangan... Kl sudah mau mampir ketempat kakak ipar dan gowes
     

Share This Page