1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Cerita Mendalam Pelecehan Seksual terhadap Missy Erickson

Discussion in 'Road, Time Trial, dan Cyclocross' started by bagusgowes, Jan 31, 2017.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    mc-cycling-nationals-ttown-recap0729-20160729.jpg

    Saat staf koran Echo Press di Alexandria, Minnesota – kota asal juara nasional 6 kali, Missy Erickson – membaca cerita tentang pelecehan seksual yang terjadi pada Missy Erickson, sang editor mempunyai keputusan besar untuk dilakukan. Apakah sebaiknya mereka membagi cerita atau pengalaman yang dialami Missy kepada 12.000 penduduk kota, dan pelaku yang tidak disebutkan oleh Missy Erickson?

    Eric Morken, editor olahraga Echo Press berkata, “Pada akhirnya, karena dia berasal dari Alexandria dan juga adalah seorang atlet ternama, kami tidak bisa mengabaikannya. Dia adalah atlet yang berdedikasi, telah ikut serta dalam ajang Olimpiade, berasal dari Alexandria, dan aku sudah 8 tahun berada di kota ini.”

    Cerita Missy Erickson tentang pelecehan seksual yang dialaminya terjadi sejak dia berusia 17 tahun dan dilakukan oleh seseorang di komunitas atau klub sepeda lokal yang Missy Erickson tergabung di dalamnya. Cerita tersebut pertama kali terbit di Bicycling.com dan Huffingtonpost.com minggu lalu, yang dimulai dengan percakapan dengannya di komunitasnya.

    Bagian pertama cerita Missy Erickson terbit di koran pada 5 Januari, dan dibagikan pada platform media sosial, Post. Puluhan warga lokal meresponnya dengan memberikan dukungan, dan ada juga yang marah setelah membaca cerita yang dialaminya, saran bagi komunitasnya, dan bahkan menyesal setelah terlambat mengetahui bahwa Missy Erickson sebenarnya membutuhkan bantuan atau dukungan.

    Eric Morken berkata, “Orang-orang bangga padanya karena telah berani menceritakan apa yang selama ini disembunyikannya, dan membuat banyak orang jadi tahu.”

    Pada 10 Januari, koran tersebut menerbitkan cerita lanjutan dari Missy Erickson, yang berisi bahwa kasus yang dialaminya seperti mandeg dan tak pernah secara resmi ditangani. Dalam cerita yang terbit di Bicycling.com, Missy menjelaskan bahwa kasus tersebut terjadi hampir satu dekade yang lalu, dan tak pernah ditangani secara resmi, dan dia hanya melanjutkan hidupnya dan berbuat yang terbaik semampu dia.

    Missy juga berkata bahwa dia juga menerima banyak pesan dukungan dan pertanyaan dari orang-orang di kotanya. “Ada banyak tekanan, terutama dari tempatku berasal, dan ingin tahu siapa sebenarnya yang melakukannya serta apa yang telah dilakukan. Dan aku menghargai kesabaran dan pemahaman dalam membagi cerita tersebut. Butuh 9 tahun untuk mengatakannya, dan semacam agak menyakitkan setelah melepaskan sedikit memori buruk ini, yang selama ini hanya tersimpan.”

    Missy Erickson berharap bahwa cerita tersebut bisa semakin jelas dan bisa menjadi pengalaman yang berharga juga bagi orang lain yang membaca atau mengetahuinya.

    Sumber: http://goowes.co/2017/01/12/cerita-mendalam-pelecehan-seksual-terhadap-missy-erickson/
     

Share This Page