1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Canyon-SRAM Rekrut Pembalap dari Zwift Academy

Discussion in 'Road, Time Trial, dan Cyclocross' started by bagusgowes, Dec 21, 2016.

  1. bagusgowes

    bagusgowes Well-Known Member

    EmilyMaye-CanyonSRAMRapha-0517.jpg.jpg

    Canyon-SRAM mengumumkan pemenang dari Zwift Academy setelah audisi selama 11 bulan untuk diikutsertakan dalam tim yang akan berlaga di World Tour 2017. Pemenangnya adalah Leah Thorvilson, mantan pelari marathon Amerika Serikat yang pernah bergabung dalam tim seleksi Olimpiade, yang berasal dari Little Rock, Arkansas. Dia terpilih dari audisi yang diikuti oleh sekitar 1.200 pembalap wanita dari seluruh dunia dan berkesempatan menandatangani kontrak profesional serta ikut membalap di tim wanita Canyon-SRAM di musim balap 2017.

    Leah berujar, “Benar-benar perjalanan yang luar biasa dan pengalaman yang aneh, tapi nyata. Leah Thorvilson yang kini berusia 37 tahun, berhasil terpilih setelah mengikuti rangkaian program seleksi dan pelatihan yang diadakan oleh Zwift Academy. “Aku tak pernah berharap hal ini menjjadi nyata. Sekarang, aku sudah tak sabar untuk bisa melangkah lebih jauh lagi bersama Canyon-SRAM".

    Jadwal latihan dan membalap Leah akan ditentukan oleh manajemen Canyon-SRAM, termasuk di dalamnya direktur olahraga tim, Beth Duryea. “Hal yang selanjutnya adalah mempersiapkan Leah untuk membalap sepeda di level profesional. Tahapan pembelajaran akan sangat drastis meningkat, namun kami akan menyediakan rencana yang tepat untuknya, dan tak lupa akan ada libur musim dingin pula".

    Kompetisi seleksi Zwift Academy berlangsung selama 11 bulan dan terdiri dari tiga babak. Terdapat juga dewan juri yang akan menyeleksi para pembalap dengan secara hati-hati menganalisa data yang terkumpul selama latihan dan balapan yang dilakukan dalam proses seleksi itu. Beth Duryea, Mike McCarthy, seorang mantan juara dunia pursuit, dan Jon Sharples, pendiri TrainSharp, adalah orang-orang yang menyeleksi para peserta hingga menjadi 12 orang semifinalis, dan 3 finalis akhir.

    “Menemukan talenta dalam dunia bersepeda memang sangat menyenangkan, dengan melihat dari penampilan secara langsung dan membandingkannya dengan data yang diperoleh dari tampak luar penampilan tersebut. Hal itulah yang menarik dari Zwift Academy ini", ujar Jon Sharples.

    Dengan kesuksesan dan animo pendaftar dan calon pembalap Zwift Academy tahun ini, Zwift, Canyon-SRAM Racing dan Canyon telah memastikan bahwa Zwift Academy akan diadakan lagi untuk tahun 2017.

    Sumber: http://goowes.co/2016/12/20/canyon-sram-rekrut-pembalap-dari-zwift-academy/
     
  2. igom766

    igom766 Active Member

    Zwift...... yg aplikasi trainer online real time itu om
     

Share This Page