1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK desain 4

Argon 18 Krypton

Discussion in 'Blog Mt' started by mt, Nov 14, 2013.

  1. andytio

    andytio Fat Cyclist

    @arie7 .... banyak.... cannondale Caad10, Canyon Ultimate AL, specialized Allez E5, Giant TCR , Cinelli Experience,
     
  2. Akhmad Ismail

    Akhmad Ismail Active Member

    nih KEREN punyanya om @dasarbule :D
    on sale...beli...beli...beli...
     
    Last edited: Nov 29, 2013
  3. Mancastillo

    Mancastillo Wheel Sucker

    Baru baca thread ini... welcome back om mt..!!

    Om, lo bener2 berjiwa sales banget. reviewnya bikin semua orang jadi pengen..haha
    racun tingkat tinggi nih..
     
  4. mt

    mt Pensiun Dulu

    Hahah thank you Man... iya nih impulse buying jadi balik lagi deh.
     
  5. arifel

    arifel Active Member

    ahhh... saya jadi ikut galau liat info dr om mt.. :mad:
     
  6. mt

    mt Pensiun Dulu

    Waktu tarkam hari ini ada yang nanya "Gimana itu (Argon) dibanding SL3?" Gw bilang "Sama sama aja".
    :cool::cool::cool:







    #Eeeeaaaaaaaa
    :giggle::giggle::giggle:
     
  7. mt

    mt Pensiun Dulu

    Hari ini gw mulai berasa saddle height masih belum optimum, jadi gw tinggin dikit terus cobain.. tinggiin lagi, terus sampe tiga kali. Akhirnya baru dapet saddle height yang pas. Pas gw liat, busetttt :eek: tinggi bener tuh saddle! Tapi gimana ya, power delivery emang lebih enak buat pusher kaya gw. Emang saddle height ini aneh.. gw rasa kadang2 kaki lebih flexible otot2nya jadi bisa lebih stretch.. padahal minggu lalu udah bolak balik Tarkam udah pas.. hari ini bisa berasa kependekan. Kira2 naik 1cm dari saddle height sebelumnya. Cobain deh kamis enak nggak buat dibetot. Looknya sih racy abis udah kaya atlit2 pro hahahaa saddle tinggi drop bar rendahhh... :cool:
     
  8. andytio

    andytio Fat Cyclist

    awas tinggi2 ketiup angin......
     
  9. dhaninugraha

    dhaninugraha Tukang Makan | Bali 2014 Organiser

    Kalo tinggi bisa buat jemur jersey... Dibentangin kayak layar gitu... *kabur*


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  10. mt

    mt Pensiun Dulu

    Terserah kata elo apa yang penting racun gw ampuh

    Ni buktinya


    Eaaaaaaaaaaaaa

    :cool::cool::cool:

    IMG-20131204-WA0001.jpg
     
    andytio and ppephe like this.
  11. setzz

    setzz Well-Known Member

    Hahaha... sekali dayung 1TT 1 RB.. wkwkwkw

    Sent from my GT-N7105 using Tapatalk
     
  12. dhaninugraha

    dhaninugraha Tukang Makan | Bali 2014 Organiser

    aaampuuuuuuun dijeeeeeee [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
     
  13. wicahyo

    wicahyo Active Member


    Waaahhh....klo om mt impulse buying,,om jev lebih ke kalap buying deh kayak nya....wkwkwkw....manstap....:cool::cool:

    Sent from my LG-P713 using Tapatalk 4
     
  14. ppephe

    ppephe Bali 2014 Organiser


    hahaha punya om @Jev
    jadi Argon 18 family sekali beli sepeda langsung dua hhaha
     
  15. igom766

    igom766 Active Member

    wah mantapp review Argonnya (mmg jd racun...mmhh) Om MT..., ditunggu utk merk2 yg lain hehehe
     
  16. tataa

    tataa Member

    ganteng ni argon krypton waktu itu sempat mau ambil argon karna pengen coba horizontal dual systemnya sama 3d headtubenya tp akhirnya ngambil orca deh gara2 diracunin diskon yg lumayan..
     
  17. yosua

    yosua Active Member

    loh? udah ganti GS Dura Ace dan WS Mavic Cosmic SLS?
     
  18. dhaninugraha

    dhaninugraha Tukang Makan | Bali 2014 Organiser

    Yang itu punya om Jev...


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  19. Heyho

    Heyho New Member

    Om mt tingginya brp nih?
    Kemaren iseng2 ke rumahsepeda liat krypton saya yg tinggi 177 di saranin pake size s
    Agak tertarik juga mau mulai maen rb
     
  20. mt

    mt Pensiun Dulu

    saya 183 pake L. jangan jangan akal akalan toko sepeda aja tu dia sisa size S..
     

Share This Page