1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Area Sukoharjo

Discussion in 'Jawa Tengah' started by hary, Jun 6, 2015.

  1. hary

    hary Active Member

    gak pernah pake aerobar om.......gak pengin pake juga sih .......hehehe

    Kalo jersey yang murah ke Boyolali seputaran Bandara om. Kemarin saya dari sana, sayang pas yang saya incer sizenya kosong.
     
  2. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    bener om.. katanya jersey di sekitaran bandara yang murah dan banyak..... fullzip sekitaran berapa om?
    tapi saya lom tau lokasi tepatnya dimana :)

    soal aerobar kayaknya pengen coba.. mayan buat jalan lurus.... :) .. saya gak pakai drop bar kok om :) .mau tak hybrid aja.. gs saya tapi gs balap ..
     
  3. sukarjo

    sukarjo Member

    Om2, sekali2 sy di ajak gowes dong, klo hari minggu ya
     
  4. hary

    hary Active Member

    Minggu tgl 18 Oktober, rute Simpang 5-Seplang-Jatipuro-Ngadirojo- Wonogiri-Sukoharjo 90 km, sambil inspeksi rute Solo Audax.....;)

    Minggu tgl 25 Oktober rencana ke Candi Sukuh.....
     
    Last edited: Oct 24, 2015
  5. hary

    hary Active Member

    Silahkan merapat ke Patung Jamu setiap minggu jam 5.30
     
  6. iwantino

    iwantino New Member

    Salam kenal semuanya ya om. Saya dari sukoharjo juga.
     
  7. hary

    hary Active Member

    Salam kenal juga om......sapa kalo ketemuan. Syukur2 bisa gowes bareng.
    BTW biasa kumpul di mana om?
     
    faiakhmad01 likes this.
  8. iwantino

    iwantino New Member

    Biasanya gowes bareng sama tetangga saja om, belum ada clubnya.
     
  9. hary

    hary Active Member

    daerah mana om? saya kadang juga sendirian koq.....
     
  10. iwantino

    iwantino New Member

    daerah sekitar pasar carikan om.
     
  11. hary

    hary Active Member

    Kalo sekitar carikan, deket ama om Bowo dong. Dia tikumnya di Simpang Lima
     
  12. iwantino

    iwantino New Member

    Belum kenal om, tapi kalau ketemu mungkin ngerti, hari ini mas hary gowes keman? . Kalau saya hari ini rute ps bekonang, wadung lalung, ps seplang, waduk mulur, balik rumah.
     
  13. hary

    hary Active Member

    3 minggu ini libur om, banyak acara jagong ama nemenin nyonya nungguin si kecil.
     
  14. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Tetanggaku berarti ini .. Sepedanya apa?
     
  15. iwantino

    iwantino New Member

    Biasanya pakai mosso auroro putih mas
     
  16. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Bukannya minggu kemarin ke proliman masnya?
     
  17. hary

    hary Active Member

    om Bourbon Carikan Juga? atau......
     
  18. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Sekitar itu mas
     
  19. iwantino

    iwantino New Member

    Mari ngumpul ngumpul bareng om, biar bisa jalan bareng.
     
  20. hary

    hary Active Member

    monggo diatur.....siap mendukung
     

Share This Page