1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Area Sukoharjo

Discussion in 'Jawa Tengah' started by hary, Jun 6, 2015.

  1. sukarjo

    sukarjo Member

    Scc itu apa? Anggota nya banyakah? Pd pake peda apa?
     
  2. hary

    hary Active Member

    Habis puasa malah penuh agenda undangan.............gowesnya tertunda lagi
     
  3. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Saya di sukoharjo juga... Jalan biasa ke solo :) ..sendirian kl hari kerja.minggu kadang bareng temen satu RT.saya pakai RB
     
  4. hary

    hary Active Member

    Kalo minggu titik kumpul di mana om kalo rombongan RT? saya biasa kumpul di patung jamu.
     
  5. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Minggu kmrn gowes sendiri dr skh ke wonogiri.sampai ke bendungan PLTA nya.ketemu 2x klub sepeda. Ini pertamakali naik samp ke bendungan.. Menantang jg.. Pas groupset saya lg trouble (gak bs sprocket paling besar yg belakang sama gak lancar pindah2nya),untung gak ttb :) .. Sampai bendungan istirahat bentar untuk selfie :) trus pulang tanpa mampir warung makan,ketemu klub gowes yg lg makan di dekat bendungan...puas,walau kondisi lg flu tp tetap nekat :)

    Syukur dah pagi ini kaki tidak pegal2 :)
     
  6. hary

    hary Active Member

    upload selfienya di mari om....
     
  7. hary

    hary Active Member

    ini foto pas ke TW tanggal 2 Agustus....
     
  8. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Gak pd om.. sepeda butut kok :)
    ini fotonya :
    [​IMG]

    Ajak2 om kalau gowes.. tapi pas jangan yg rute sadis2 ya.. kalau ke Borobudur saya angkat tangan dulu deh :) .. itu kalau ke Borobudur pulangnya di SEKOP atau gowes lagi ?
     
    Last edited: Aug 31, 2015
  9. hary

    hary Active Member

    rencana pulangnya gowes lagi, tapi ada 2 temen yang kram. akhirnya pake pick up untuk jaga toleransi......hhihiiii
    BTW, posisi om dimana?
     
  10. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Posisi di sukoharjo pak.. Pengen coba ke klaten.. Trus setelah itu coba ke prambanan..
    Kira2 jalur aman lewat mana pak?.. Pedan itu trus tembus pohon waru itu ya..trus ke jalan besar?..ikutin jalan besar sampai ke klaten? ..
     
  11. hary

    hary Active Member

    iya......
    maap maksud saya, sukoharjo tepatnya mana ya? Siapa tahu sering nglewati pas gowes om. Rencana minggu depan tanggal 13 ke Sanggang Bulu. Tanjakannya lumayan terjal om.
     
  12. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    saya di deket kelurahan sukoharjo.. kayaknya kenal sama Bowo kan :) .. mosso kuning sekarang kalau gak salah :) saya tetanggaan sama dia..

    itu lewat jalan besar gak deg2-an om? ngebalap sama MIRA dan temen2nya... hahahha
     
  13. hary

    hary Active Member

    Iya om bowo kemarin pas ketemu pake mosso kuning.

    Pas ke Tawangmangu lewat Matesih om, gak khawatir ama bus AKAP hehehe
     
  14. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Kmrn saya ketemu sama om bowo..
    Kl ke sanggang dgn ke wonogiri medannya berat mn?
     
  15. hary

    hary Active Member

    Saya blm nyoba gowes ke senggang. Kata temen2 sih wonogiri gak seberapa. Berat ke senggang kalanya ...
     
  16. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Oh gt.. Kyknya pernah dengar om bowo cerita pas kesana... Kalau gak salah naiknya tinggi dan lurus gt... Banyak yg ttb jadinya.
    Wah..saya cm pakai compact :) pasti ttb
     
  17. hary

    hary Active Member

    Kemarin ke TW kaki kram pas tanjakan terakhir, akhirnya ya TTB. Jadi penasaran pengin nyoba lagi ke sana
     
    Last edited: Sep 4, 2015
  18. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Gimana om.. Akhirnya ke sanggang? ... Tanjakannya mantab kan :)
    Minggu kmrn saya mau ke pengging tp gak jadi krn badan lagi sakit..
     
  19. hary

    hary Active Member

    banyak temen yang punya agenda jagong, akhirnya cuman sendirian ke wonogiri om. Ketemu 3 biker RB dari Klaten yang mau ke Ponorogo...
     
  20. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Om. Kira2 tempat beli jersey sepeda yg harganya miring di solo kira2 dmn ya?
    Pernah pakai aerobar om?
     

Share This Page