1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

**** Apa beda pOcari sweat vs Power Gel

Discussion in 'Road, Time Trial, dan Cyclocross' started by Anindita, Jun 14, 2013.

  1. Anindita

    Anindita New Member

    halo teman2!! saya berencana akan ikut audax eastjava 30 juni nanti. dimana jarak yg ditempuh 232 km an. nah saya mau nanya apa beda minuman pocari vs POWER GEL? kok teman2 saya banyak yg membawa ini ya. apa ada dari rekan2 yg sdh pernah memakai nya? mungkin bisa di share pengalaman nya disini. karena kl inti nya sama ya sy lbh memilih bawa pocari. Krn lbh murah dr power gel harganya.

    thanks a lot guys.
    ditunggu pengalamannya!!!
     
  2. calvinzCK

    calvinzCK Active Member

    pocari buat keringat<<< cairan tubuh
    powergel itu isinya kalori <<< biar ga lemes
     
  3. dxtr

    dxtr Peternak Sepeda

    bawa pisang aja, murah meriah mantapp:giggle:
     
    sgunawan likes this.
  4. RidePlus

    RidePlus Member

    Macam GUI san kawan gitu biasanya mengandung karbohidrat tinggi. Biar energynya restock terus :D

    Sent from my Lenovo S890 using Tapatalk 4 Beta
     
    sgunawan likes this.
  5. ilham mustofa

    ilham mustofa Member

    tapi jangan lupa bawa buah-buahan om
    biar ada energinya
     
  6. fikarr

    fikarr Contributing Member


    [​IMG]
     
  7. Mancastillo

    Mancastillo Wheel Sucker


    wah...ada banana cage juga ternyata..:))
     
  8. kozac

    kozac Guest



    hahahahah... ide nya keren nih... :))
     
  9. dxtr

    dxtr Peternak Sepeda

    cuakepp, mau donggg om fikarr
     
    calvinzCK likes this.
  10. sgunawan

    sgunawan Member


    bawa power gel aja (dikonsumsi waktu gowes) , kalau pocari ,coca cola atau buah 2 an nanti disediakan
    di pit stop (pengalaman waktu ikut simulasi east java audax tgl 9 juni)
     
    Mancastillo likes this.
  11. Mancastillo

    Mancastillo Wheel Sucker


    betul, keunggulan power gel bisa di makan pas lagi gowes. tapi kl bisa ngupas dan makan pisang pas gowes oke juga..
     
  12. dxtr

    dxtr Peternak Sepeda


    coca cola ? serius nih disediain coca-coal saat sepedahan ?:confused:
     
  13. sgunawan

    sgunawan Member


    iya bro disediain di pitstop
     
  14. Deff

    Deff Member

    minum coca cola, buat tagline baru om....

    "Apapun model gowesnya minumnya coca cola"

    piss:oops:
     
  15. dxtr

    dxtr Peternak Sepeda

    wahh engga deh om deff, bukannya memotivasi malah bikin sakit itu:))
     
  16. fikarr

    fikarr Contributing Member

    gak juga kok om :)
     
  17. Patrick

    Patrick Member

    dan ada mie sedap juga :D

    btw tempat pisangnya kyk holster pistol ^^ lucu jg
     
  18. ilham mustofa

    ilham mustofa Member


    WAh sip nih
    TAMPIL BEDA
     
  19. rocketsnail

    rocketsnail Contributing Member

    Bisa multifungsi... isinya dimakan, jadi energi, sedangkan kulitnya dijadikan senjata untuk lawan : lempar kena ban, kepeleset & jatuh = JUARA :giggle:
     
    Patrick and sgunawan like this.
  20. Kusniawan

    Kusniawan Active Member

    Meski Audax udah lewat, saya mo ikut share pendapat.
    Klo diliat dr komposisinya sih Pocari mirip sama infus..cm ada tambahan gula. Mestinya bisa menggantikan cairan dan energi yg hilang. Kayak orang sakit dinfus kan ga perlu makan.
    Hanya klo perut cuma keisi cairan aja kan jadi ga nyaman. Jd mesti ada makanan padat yg masuk..bs dlm bentuk gel atau buah.
    Klo saya sih biasa bawa kurma klo lagi gowes. Ada kalori, serat dan mineral. Langsung makan tanpa kupas. Bs masuk kantong jersey tanpa takut ketekan trus rusak.
     
    sgunawan likes this.

Share This Page