1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Index Thread [ACM/All China Made/Generic] Carbon Frame

Discussion in 'Road, Time Trial, dan Cyclocross' started by calvinzCK, Jan 17, 2013.

  1. Raysigar

    Raysigar Active Member

    Buat topik juga dong om buat produk ACM MTB

    Sent from my SM-G930F using Tapatalk
     
    calvinzCK likes this.
  2. mr.andry

    mr.andry New Member

    Frame ACM kuat kog om, dan nyaman2 aja selama ini ya hehhe pemakaian udah 5bulan dan ga da kendala
     
    dimas ageng septianto likes this.
  3. pponkwk

    pponkwk New Member

    Sorry om karena ada larangan gaboleh #wtb ACM, , SAYA numpang cari disini ya

    #wtb fullbike RB acm carbon, , tawarkan harga termurahmu. spek yang minimal aja asal enteng haha

    bisa wa ke: 085 726 135 303 . .
     
  4. ekokurniawan

    ekokurniawan Member

    canyon ultimate cf slx mechanic
     

    Attached Files:

    dimas ageng septianto likes this.
  5. septyawan candra

    septyawan candra New Member

    permisi para suhu. ada yang tau lokasi seller frame ACM sekitaran surabaya dan sekitarnya.

    terima kasih sebelumnya.
     
  6. Angky inggita putra

    Angky inggita putra New Member

    Biasanya di gresik om ada, di bukalapak nama tokonya pro carbon apa gitu... Pokoknya nama tokonya pro carbon...

    Dy jual frame set acm om
     
  7. autismshow

    autismshow New Member

    Ada yg tau toko yg jual frame acm dijakarta?
    Bukan yg harus inden dl yah.
     
  8. WA aja 0813 1405 8946.
     
    pumashoes and m.c.anam like this.
  9. calvinzCK

    calvinzCK Active Member

    Wakakak lama gak aktif di forum ini....


    Procarbon oke kok termasih recomended seller
     
    andytio likes this.
  10. mbuh

    mbuh New Member

    Om pakai frame ACM apa aja pengalaman?
    saya lg cari2 frame kedua nih...pengen ngerasain ACM. Yg recommend apa ya
     
  11. silahkan WA 081314058946 Titan Bike
     
  12. Nizar Abdillah

    Nizar Abdillah New Member

    Permisi om om sekalian izin bertanya,
    walaupun frame2 ACM sudah banyak yang bergaransi (rata-rata 2tahun ya?), terus nanti proses klaimnya garansinya gimana?
    tksh.

    Salam,
     

Share This Page