1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.

Index Thread [ACM/All China Made/Generic] Carbon Frame

Discussion in 'Road, Time Trial, dan Cyclocross' started by calvinzCK, Jan 17, 2013.

  1. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Pm on total harganya kena brp .. :)

    Sent from my HM 1SW using Tapatalk
     
  2. ario3

    ario3 Active Member

    Tadi abis liat2 BL ada yg jual frame colnago acm bergaransi 2 tahun. Harganya si bawah 10 juta. Acm bisa ada garansi nya..kualitas brarti sudah bagus?
     
  3. ferdiandriska

    ferdiandriska Well-Known Member

    Betul om,

    Saya juga perhatikan sekarang product ACM juga ada garansi nya, rata rata 2 tahun.


    Sent from my iPad using Tapatalk
     
  4. ario3

    ario3 Active Member

    sekarang pakai ACM udh berapa lama mas?.... apa ada beda dengan pakai yg asli kalo dipakai. handling , stabilitas dll
     
  5. ferdiandriska

    ferdiandriska Well-Known Member

    Sampai sekarang belum pernah coba frame ACM om,
    Tertarik sih, cuma nanti dulu.


    Salam,
     
  6. ekokurniawan

    ekokurniawan Member

    Madone 9, size 50
     

    Attached Files:

    Last edited: Feb 7, 2017
    SonyJoss and Mikael william like this.
  7. ardi69gain

    ardi69gain Well-Known Member

    ACM frameset, stem & bar, saddle, wheelset, bisa jg dibuat ringan di bawah 5kg ehehehee.
    [​IMG]

    Sent from my SM-A710F using Tapatalk
     
  8. Mikael william

    Mikael william New Member

    foto fullbike dong om, brake nya dapet sekalian berarti ya om @ekokurniawan ??
     
  9. Becakarema

    Becakarema Well-Known Member

    kalo nggak pake merek nembak berarti masuk ori ya, boleh nih dicoba
     
  10. ekokurniawan

    ekokurniawan Member

    Belum di rakit om, ga termasuk brakeset nya..hehee

    Sent from my SM-A9100 using Tapatalk
     
  11. Bourbon2008

    Bourbon2008 Active Member

    Berapa kg itu om?

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  12. ardi69gain

    ardi69gain Well-Known Member

  13. Last edited: Mar 30, 2017
    sprintliketurtle likes this.
  14. Yori SMI

    Yori SMI Member

    Boleh juga om.
    Member CID dapat diskon kah ? ;)
     
  15. adalah om dikit-dikit. harga sudah murah kok.
     
  16. stephan utama

    stephan utama Active Member


    mantap om, itu size berapa? 50 or 52?

    saya sendiri juga pakai acm di ukuran L 56,
    senengnya berat di 7kg, saya rasa not bad ya buat acm :)
     
  17. ardi69gain

    ardi69gain Well-Known Member

    Size 49 om...
    Skrg sih udah turun lg ke 4.77kg

    Sent from my SM-A710F using Tapatalk
     
  18. ekokurniawan

    ekokurniawan Member

    New F10
     

    Attached Files:

    lawyerone likes this.
  19. g4rl1ck

    g4rl1ck Active Member

    Harga brapa om,beli dmna?
     
  20. ekokurniawan

    ekokurniawan Member

Share This Page