1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
  2. Jersey CID V7.1 dan V7.3 telah dipesan. Untuk update terakhir KLIK SINI desain 4

Recent Activity

Activity stream for all registered members at Cycling Indonesia.

  1. hansadhitya replied to the thread Post Your Weight!.

    Ngegym asik juga om. Latiannya barbell compound exercises aja biar simpel tapi bermanfaat banyak. Ati-ati sama deadlift bisa bikin...

    Apr 30, 2017 at 11:27 AM
  2. hansadhitya liked adi pratama's post in the thread Post Your Weight!.

    Perut emang dah mulai rata.....cuma emang jadi rasanya jadi kering gitu.....mesti ikut gym nih kayaknya....

    Apr 30, 2017 at 11:25 AM
  3. hansadhitya replied to the thread Index Thread Uphill Session: Share Climbing Stories.

    Sepengalaman saya di Jerman, dipasangnya itu begini om: [IMG] Masih mending ada selang-seling walaupun arahnya sejajar jalan. BTW...

    Apr 30, 2017 at 11:23 AM
  4. Raymon replied to the thread Group Set & Part Campagnolo ex Pinarello (Bisa Mutilasi).

    Up Sent from my Mi-4c using Tapatalk

    Apr 30, 2017 at 11:22 AM
  5. bleui liked hansadhitya's post in the thread Index Thread Uphill Session: Share Climbing Stories.

    Kwaremont indo (untung yg masang paving block nya masih pinter, gak sejajar sama arah jalannya).

    Apr 30, 2017 at 11:14 AM
  6. bleui replied to the thread Index Thread Uphill Session: Share Climbing Stories.

    bener juga ya, atau paris-roubaix kalo cobbles nya dibikin arah nya seperti itu akan sedikit lebih mudah ga ya?

    Apr 30, 2017 at 11:14 AM
  7. adi pratama replied to the thread Post Your Weight!.

    Perut emang dah mulai rata.....cuma emang jadi rasanya jadi kering gitu.....mesti ikut gym nih kayaknya....

    Apr 30, 2017 at 11:13 AM
  8. bleui liked dasarbule's post in the thread Index Thread Uphill Session: Share Climbing Stories.

    Beberapa foto dari Nanjak Safari ke Hehuanshan di TW, bulan yang lalu. Rute mulai di Xincheng (0m dpl) ke puncak Hehuanshan (3,275m dpl)...

    Apr 30, 2017 at 11:12 AM
  9. fwid liked dasarbule's post in the thread Index Thread Uphill Session: Share Climbing Stories.

    Beberapa foto dari Nanjak Safari ke Hehuanshan di TW, bulan yang lalu. Rute mulai di Xincheng (0m dpl) ke puncak Hehuanshan (3,275m dpl)...

    Apr 30, 2017 at 10:24 AM
  10. Raessal Danang liked dasarbule's post in the thread Index Thread Uphill Session: Share Climbing Stories.

    Beberapa foto dari Nanjak Safari ke Hehuanshan di TW, bulan yang lalu. Rute mulai di Xincheng (0m dpl) ke puncak Hehuanshan (3,275m dpl)...

    Apr 30, 2017 at 10:04 AM
  11. freakyfuzzy liked dasarbule's post in the thread Index Thread Uphill Session: Share Climbing Stories.

    [ATTACH]

    IMG-20170427-WA0011.jpg Apr 30, 2017 at 9:43 AM
  12. freakyfuzzy liked dasarbule's post in the thread Index Thread Uphill Session: Share Climbing Stories.

    [ATTACH]

    IMG-20170427-WA0013.jpg Apr 30, 2017 at 9:43 AM
  13. t0n0 has a new avatar.

    Apr 30, 2017 at 9:41 AM
  14. saiberian liked dasarbule's post in the thread Index Thread Uphill Session: Share Climbing Stories.

    Beberapa foto dari Nanjak Safari ke Hehuanshan di TW, bulan yang lalu. Rute mulai di Xincheng (0m dpl) ke puncak Hehuanshan (3,275m dpl)...

    Apr 30, 2017 at 9:30 AM
  15. lawyerone replied to the thread Index Thread Uphill Session: Share Climbing Stories.

    Wah om db sendirian? Asik yah kayaknya kalo jalannya sepi begitu.

    Apr 30, 2017 at 9:28 AM
Loading...