1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
rocketsnail
Joined:
Nov 1, 2012
Messages:
501
Likes Received:
308
Trophy Points:
63
Gender:
Male
Location:
Banyuwangi

Share This Page

rocketsnail

Contributing Member, Male, from Banyuwangi

Rocket Snail Jul 1, 2013

    1. rocketsnail
      rocketsnail
      Rocket Snail
    2. rocketsnail
    3. rocketsnail
      rocketsnail
      @dxtr : baek Om... Iya, kerjaan lagi bener-bener full, kejar setoran biar bisa merid hahahaha...
    4. rocketsnail
    5. bony
      bony
      Gan rocketsnail mo nanya nih, klo kita relube bottombracket itu perlu banyak grease ga?
      Aku pake ceramicspeed BB30, klo dr reviewnya sih ga perlu banyak2 grease tp ngeri juga klo cuma sedikit grease, tp klo banyakin grease jd kurang loncer.......mohon pencerahannya gan.tarengkyu
      1. rocketsnail
        rocketsnail
        Intinya segala sesuatu yang terlalu banyak itu tidak baik.. Memang seharusnya grease di bearing itu secukupnya saja, bahkan kadang hanya asal ada saja :)
        Semoga membantu.
        Apr 30, 2013
      2. bony
        bony
        Ok...ok...tarengkyu gan
        May 2, 2013
    6. rocketsnail
    7. rocketsnail
      rocketsnail
      i'm back !!!!
    8. Mochamad Alfian W
      Mochamad Alfian W
      Salam Kenal Mas bro
      1. rocketsnail
        rocketsnail
        Salam kenal juga :)
        Jan 28, 2013
      2. Mochamad Alfian W
        Mochamad Alfian W
        banyuwangi mana om?
        Jan 29, 2013
      3. rocketsnail
        rocketsnail
        kota, d a.yani
        Jan 31, 2013
    9. Ary
      Ary
      Bro rocketsnail ... mau dong GP4000s-nya kalau masih bagus kondisinya ... PM no hape / BB ke saya ya ... biar enak kontaknya ...
      1. View previous comments...
      2. Ary
        Ary
        Eh itu GP4000s-nya clincher atau tubular ... soalnya saya cari yang clincher ...
        Jan 11, 2013
      3. rocketsnail
        rocketsnail
        Clincher
        Jan 11, 2013
      4. Ary
        Ary
        Saya sudah add bro ... please accept ... PIN sy 23846DD0
        Jan 11, 2013
    10. rocketsnail
      rocketsnail
      Bye-bye GP4000s, welcome GP Supersonic
    11. rocketsnail
    12. dxtr
      dxtr
      om rocketsnail, boleh minta saran ? saya tertarik mau olahraga jogging/lari endurance, tadi pagi nyoba baru beberapa puluh meter telapak kaki udah sakit kena impact, otot di betis juga nyeri :P. akhirnya saya lanjutkan olahraga paginya dengan jalan cepat, itupun menyisakan neyri di otot kaya abis sepedahan puluhan kilo :D
      1. View previous comments...
      2. rocketsnail
        rocketsnail
        Pastikan juga tubuh dalam kondisi fit, jangan paksakan berlatih berat jika memang anda dalam fase recovery (seperti yang anda ceritakan sebelumnya habis bersepeda jauh) kecuali kalau anda memang sudah terbiasa dengan kondisi tersebut.
        Jan 2, 2013
      3. rocketsnail
        rocketsnail
        Terakhir, perbanyak konsumsi vitamin c & protein untuk mempercepat recovery. Intinya sih sederhana, lakukan secara bertahap & terpola dengan baik.
        Semoga bisa membantu :)
        Jan 2, 2013
      4. dxtr
        dxtr
        tq respon dan sarannya om rocketsnail, sepertinya memang belum siap buat joging lagi, besok saya coba jalan cepat dl sampai terbiasa pake pola 3:2, baru mulai lari-lari kecil :)
        Jan 2, 2013
    13. rocketsnail
      rocketsnail
      Rocket Snail
    14. rocketsnail
      rocketsnail
      Nanti latihan bareng Nyil Unyil hahahahaha
    15. rocketsnail
      rocketsnail
      @mt: seleksi kelanjutan popda (pekan olahraga pelajar daerah), tembus 1 orang kemarin utk tanding di makasar bln depan.
    16. rocketsnail
      rocketsnail
      Siput roket hidup kembali (baru pulang mengawal seleksi popwil @ Surabaya)
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Gender:
    Male
    Location:
    Banyuwangi