1. Dear Guest, Selamat datang ke forum Cycling-Id.com. Silahkan membaca artikel New Members Guide untuk kenyamanan bersama.
calvinzCK
Last Activity:
Dec 10, 2015
Joined:
Jul 20, 2012
Messages:
341
Likes Received:
199
Trophy Points:
43
Gender:
Male
Birthday:
Jun 9, 1986 (Age: 30)

Share This Page

calvinzCK

Active Member, Male, 30

btw ttg Jiexpo Crit gw yakin itu pawang ujan juga mempertaruhkan nyawa ampe mimisan... Jan 29, 2014

calvinzCK was last seen:
Dec 10, 2015
    1. Dyoo
      Dyoo
      om kevin . boleh di P M WS zipp ACM 303 sama 808 dilepas harga brp :D
    2. Ary
      Ary
      Bro, katanya mau lepas Fulcrum Racing Zero ya? Tahun berapa sih? Sudah CULT-kah bearingnya? Boleh tahu bocoran harganya .... mau buat upgrade WS dari fulcrum 3 nih, siapa tahu bisa agak kenceng kalau gowes .... :D
    3. calvinzCK
      calvinzCK
      btw ttg Jiexpo Crit gw yakin itu pawang ujan juga mempertaruhkan nyawa ampe mimisan...
    4. calvinzCK
      calvinzCK
      mana bisa gowes.. libur tuh sampe februari... mana sepeda gw uda kejual lg framenya skrg gak ada sepeda buat gowes nih
    5. mox BANGERS
      mox BANGERS
      Bro pesan wheelset yg zipp ACM dimana? mohon infonya reviewnya gimana? worthed ga? thanks ya
    6. Dhenjay
      Dhenjay
      om boleh tanya ga ,kalau sepeda polygon roadster itu gimana ya kualitasnya? bagus atau engga?
    7. calvinzCK
      calvinzCK
      om MT mo bikin thread blog donk
    8. calvinzCK
      calvinzCK
      TTT yoookkk
    9. dxtr
      dxtr
      mlm om, sory comment om di thread myocycle sebaiknya diedit, adminnya bete berat kalo ada hal yg berbau bajakan
      1. calvinzCK
        calvinzCK
        got it
        Apr 23, 2013
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Gender:
    Male
    Birthday:
    Jun 9, 1986 (Age: 30)

    Signature

    I'm ACM User
    BMC TimeMachine TT02 with UI DI2 +Crank Rotor 3D 53-39 [Rear 27-11]+ WS Cosmic SL + San Marco Mantra + 3T Zepiro